Sedang asyik-asyiknya menempuh perjalanan menuju tempat liburan, eh ternyata Anda baru sadar kalau semua perbekalan tertinggal di rumah. Waktu yang sudah larut tentu membuat Anda tak bisa membeli makanan di warung atau restoran karena kebanyakan sudah tutup. Dalam kondisi ini, yang solusi terbaiknya adalah mencari minimarket yang buka 24 jam untuk membeli snack dan makanan serta minuman pengganjal lapar. Tapi lagi-lagi kendalanya adalah Anda berada di lokasi yang asing sehingga sulit juga menemukan minimarket terdekat. Kalau sudah begini, haruskan meneruskan perjalanan dengan perut lapar?

Well, Anda tak perlu khawatir. Saat mengalami kondisi tersebut, Anda bisa dengan mudah mencari Alfamart terdekat melalui aplikasi Alfagift. Untuk mengetahui lokasi Alfamart terdekat yang masih buka, caranya juga cukup mudah. Tinggal lakukan hal berikut ini:

Unduh aplikasi Alfagift

Pertama, pastikan Anda mengunduh aplikasi Alfagift melalui smartphone. Aplikasi dari Alfamart ini bisa didapatkan dengan gratis melalui Play Store dan juga App Store. Secara umum, aplikasi Alfagift ini berisi berbagai menu yang bisa mempermudah aktivitas belanja para konsumen. NahAplikasi ini sendiri memiliki ukuran 17 MB dan bisa digunakan untuk Andorid 4.3 ke atas. Sudah lebih dari 1 juta konsumen yang memgunduh aplikasi ini dan merasakan lebih banyak kemudahan saat  berbelanja. Misalnya saja, melalui aplikasi Alfagift ini konsumen bisa mengintip katalog yang berisi promo selama 2 minggu terakhir di Alfamart. Kemudian konsumen juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik dan menguntungkan. Anda pun bisa dengan mudah terhubung dengan customer service Alfamart melalui satu klik saja.

Cari menu ‘Store Locator’

Setelah mengunduh aplikasi Alfagift, Anda tinggal membukanya dan mencari menu Store Locator. Pada menu inilah Anda bisa mencari  Alfamart terdekat lewat Google Maps. Dalam menu Sore Locator, Anda bisa menemukan lokasi Alfamart terdekat dalam radius sampai dengan 2 KM. Tapi tenang saja, radius ini juga bisa diperkecil atau diperluas sesuai dengan kebutuhan. Nantinya akan ada daftar gerai Alfamart yang muncul beserta alamat lokasi dan perkiraan jarak serta waktu tempuh. Apabila Anda sama sekali tidak mengetahui lokasi dan jalannya, maka bisa langsung terhubung dengan Google Maps yang akan memandu Anda sampai tujuan.

Ikuti Google Maps

Anda yang ingin mencari Alfamart terdekat dari sini tinggal mengikuti arahan dari Google Maps. Untuk bisa menikmati layanan ini, pastikan Anda terhubung dengan jaringan internet yang cukup kuat. Di beberapa lokasi, Anda mungkin akan menemukan Alfamart yang tidak buka selama 24 jam. Kalau menghadapi kondisi tersebut, perluas radius pencarian sehingga Anda bisa menemukan Alfamart terdekat yang masih buka hingga larut. Anda juga bisa melihat daftar alamat dan nomor telepon Alfamart terdekat dan dapat menghubunginya untuk menanyakan alamat atau mengecek apakah toko masih buka. Anda juga bisa mencari tahu apakah produk yang ingin dibeli tersedia di Alfamart tersebut.

Hanya dengan aplikasi Alfagift ini, Anda akan selalu bisa menemukan Alfamart terdekat meski sedang bepergian ke mana pun. Tak hanya itu saja, melalui Alfagift juga Anda akan berkesempatan memperoleh lebih banyak penawaran promo secara personal yang tak bisa didapatkan di toko. Tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi Alfagift sekarang juga dan dapatkan berbagai penawaran menarik serta kemudahan dalam aktivitas belanja Anda.

Comment here