Bagaimana kalau dompet digital Gopay yang serba praktis berpadu dengan Alfamart yang menjual produk berkualitas dengan harga terjangkau? Jawabannya bisa Anda dapatkan langsung dengan mengikuti promo Gopay Royal VKB Alfamart. Ya, Gopay bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan promo di mana Anda bisa mendapatkan berbagai perlengkapan masak berkualitas dari Royak VKB denganh arga lebih terjangkau. Siapa sih, yang tak mau mendapatkan produk berkualitas dari brand asal Belanda ini? Ada 6 berbeda yang bisa Anda pilih sebagai rewards dari promo ini, mulai dari pisau serbaguna, pisau koki, pencacah modern, wadah parutan, talenan anti bakteri, dan juga pengupas 3 in 1.

Untuk mengikuti promo potongan harga Royal VKB Alfamart ini, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu berbelanja di Alfamart dengan nominal Rp 30.000 dan akan mendapatkan satu buah stamp yang berlaku untuk kelipatannya. Nantinya, stamp tersebut bisa Anda kumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai produk berkualitas dari Royal VKB. Nah, jika Anda melakukan pembayaran melalui Gopay di Alfamart, maka Anda bisa memperoleh stempel ekstra. Dengan cara ini, pembayaran belanja jadi super mudah ditambah lagi Anda masih bisa mendapatkan ekstra stamp supaya bisa ditukarkan dengan berbagai produk dari Royal VKB.

Untuk melakukan pembayaran melalui promo Gopay Royal Vkb Alfamart, Anda tinggal mengunduh aplikasi Gojek di smartphone. Setelah itu, lakukan pengisian saldo Gopay yang juga bisa dilakukan di Alfamart. Kemudian Anda tinggal berbelanja seperti biasa untuk mendapatkan produk terbaik dari Alfamart. Saat akan melakukan pembayaran, tingggal sampaikan ke kasir kalau Anda ingin membayar menggunakan Gopay. Setelah itu kasir akan menghitung total belanja dan Anda bisa membuka aplikasi Gojek untuk melakukan scan QR yang terdapat pada struk. Setelah proses scan berhasil, maka akan muncul tulisan Bayar yang bisa Anda klik.

Untuk melakukan pembayaran, Anda tinggal memasukkan 6 digit PIN Gopay dan kemudian menunggu proses transaksi selesai. Jika transaksi telah berhasil, akan muncul bukti pembayaran dan Anda pun bisa mendapatkan cashback 45 persen dari pembayaran melalui Gopay ini. Nah, jadi kalau Anda mengikuti promo Gopay Royal VKB ada keuntungan ganda  yang didapatkan, yakni cashback dari Gopay dan juga produk berkualitas dari Royal VKB. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 16 Januari 2019 sampai dengan tanggal 29 April 2019, namun batas penukaran stamp-nya sampai 5 Mei 2019. Jangan sampai ketinggalan ya, pastikan Anda selalu berbelanja di Alfamart untuk mendapatkan cashback dan diskon terbaiknya.

Untuk promo potongan harga Royal VKB Alfamart, ada beberapa pembelian produk yang tidak bisa mendapatkan stamp, yaitu roko, voucher HP, dan susu formula untuk anak di bawah 1 tahun. Namun selain ketiga produk tersebut, setiap pembelian produk lain bisa mendapatkan stamp. Bahkan jika Anda membeli beberapa produk tertentu yang ada dalam kategori sponsor, maka bisa mendapatkan ekstra stamp untuk kemudian ditukarkan dengan produk Royal VKB yang Anda inginkan.

Ada banyak sekali kelebihan dari produk Royal VKB ini. Yang pertama tentu saja kualitasnya super hebat. Material terbaik yang tentu saja food grade sehingga aman untuk digunakan dan tidak akan bereaksi dengan makanan. Kemudian produk dari Royal VKB juga mudah digunakan dan mudah pula dibersihkan yang menjadikan momen memasak jadu lebih mudah.

Comment here