Tak bisa dipungkiri kalau listrik merupakan salah satu kebutuhan utama setiap rumah tangga. Apalagi di zaman ini saat semua perangkat rumah tangga bekerja dengan tenaga listrik, maka hampir bisa dipastikan kalau tak ada orang yang bisa bertahan beberapa jam tanpa listrik. Mulai dari proses masak, bekerja dengan komputer, sampai dengan bermain dan berolahraga membutuhkan energi listrik. Nah, tentu akan sangat merugikan sekali apabila Anda sampai terlambat membayar tagihan listrik dan akhirnya listrik di rumah mengalami pemadaman. Terlebih untuk Anda yang memiliki anak kecil, suasana rumah yang gelap tentu sangat tidak nyaman.

Maka dari itu, manfaatkanlah promo token PLN alfamart di mana kinia Anda bisa membayar listrik dengan mudah dan tepat waktu. Sistem pembayaran token ini memang berbeda dengan pembayaran listrik konvensional yang perlu dilakukan setiap bulan. Dengan menggunakan token, Anda bisa mengatur sendiri penggunaan listrik dan bisa pula menentukan besarnya token yang ingin dibeli. Untuk  beli token listrik di Alfamart caranya juga sangat mudah. Anda tinggal datang ke gerai Alfamart terdekat kemudian menunjukkan nomor ID pelanggan dan juga nomor meter listrik kepada kasir. Setelah itu, Anda bisa menyebutkan nominal besarnya token yang akan dibeli.

Anda pun tinggal membayar sesuai dengan harga token yang dibeli ditambah dengan Rp 2000 sebagai biaya administrasinya. Kemudian, kassir akan memberikan Anda 20 kode pada struk yang nantinya bisa digunakan untuk melakukan pengisian ulang meteran. Anda hanya tinggal memasukkan 20 kode tersebut ke dalam meteran listrik rumah melalui tombol yang tersedia di sana. Hanya dengan cara ini, Anda bisa langsung menikmati aliran listrik sesuai dengan kebutuhan.PLN

Bayar token PLN di Alfamart  juga memberikan banyak sekali keuntungan untuk Anda. Yang pertama, banyaknya gerai Alfamart yang bisa dikunjungi menjadikan Anda tak perlu berlama-lama antre untuk membeli token. Anda pun bisa sekalian berbelanja sambil membeli token, sehingga lebih banyak aktivitas yang terselesaikan dalam satu waktu. Saat pembelian token, Anda pun berkesempatan mendapatkan berbagai diskon dan promo yang diberikan oleh gerai Alfamart. Tak hanya itu saja, gerai Alfamart juga buka 24 jam sehingga Anda bisa membeli token listrik kapan saja sesuai dengan kebutuhan.

Pelayanan yang cepat dan ramah dari kasir juga akan menjadikan waktu berbelanja Anda lebih menyenangkan selain promo token pln alfamart. Banyak pula produk berkualitas yang bisa Anda dapatkan di Alfamart, mulai dari makanan dan camilan, produk kecantikan, hingga produk untuk bayi dan anak dengan harga sangat terjangkau. Dalam periode tertentu, Anda juga bisa menikmati berbagai promo yang menguntungkan dengan potongan harga super besar maupun promo beli satu gratis satu.

Selain itu, kalau Anda menjadi member Alfamart dengan memiliki kartu Ponta, akan lebih banyak lagi keuntungan yang bisa Anda peroleh. Setiap pembelanjaan, Anda akan mendapatkan poin yang di kemudian hari bisa ditukarkan dengan produk atau voucher belanja tertentu. Setiap awal tahun, Anda juga bisa menikmati Kejutan Awal Tahun dari Alfamart, seperti misalnya yang di tahun 2019 ini bekerja sama dengan Royal VBK.

Anda bisa menukarkan stamp yang dikumpulkan dengan berbagai produk peralatan masak terbaik dari Royal VBK. Cukup belanja sejumlah Rp 30.000 saja, Anda bisa mendapatkan satu stamp yang akan berlaku juga untuk kelipatannya. Yuk, segera bayar listrik dan belanja di Alfamart!

Baca juga : Pakai Alfagift belanja makin untung

Comment here