Anda mungkin sudah familiar dengan kalimat I Hate Monday. Ya, rasanya siapapun yang harus kembali bekerja di hari Senin merasakan sindrom ini. Setelah libur di hari Sabtu dan Minggu, bisa melakukan berbagai aktivitas dengan leluasa bersama pasangan, atau juga keluarga, kembali masuk di hari Senin memang bisa jadi mimpi buruk yang mengerikan. Bayangan tugas yang bertumpuk, harus terkena omelan atasan, sampai segala hal tidak menyenangkan lainnya pasti sudah membayangi benak Anda. Tapi bukan berarti selamanya Anda akan merasa benci dengan hari Senin, sebab kini ada promo I Love Monday Alfamart yang menjadikan hari Senin Anda terasa lebih indah.

Anda mungkin penasaran, apa sih syarat promo I Love Monday Alfamart? Secara umum, promo ini bisa diikuti oleh setiap konsumen yang berbelanja di Alfamart setiap hari Senin. namun untuk bisa mengikuti promo I Love Monday Alfamart ini dan berkesempatan mendapatkan hadiah, Anda harus menjadi member terlebih dahulu. Pendaftaran member Alfamart bisa dilakukan secara gratis melalui kasir yang ada di gerai terdekat.  Anda tinggal mengatakan ingin menjadi member, dan kasir akan mempersilakan Anda mengisi biodata kemudian menginputnya dan memberikan kartu Ponta sebagai member card.

Nantinya, Anda bisa menggabungkan kartu Ponta ini dengan aplikasi Alfagift yang bisa diunduh secara gratis melalui Play Store dan juga App Store. Untuk aplikasi Alfagift sendiri, akan membantu memudahkan belanja Anda dengan berbagai menu yang ada di dalamnya seperti Message, Catalogue, Store Locator, dan juga Contact Us. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan juga ringan dioperasikan karena hanya 17 MB saja.

Nah, untuk bisa ikut promo ini, Anda diharuskan belanja minimal Rp 100 ribu untuk kemudian melakukan ‘pencet-pencet asyik’ di kasir Alfamart. Ada berbagai hadiah yang bisa Anda dapatkan mulai dari produk hingga logam mulia. Tapi ada ketentuan promo I Love Monday Alfamart yang juga harus Anda tahu, yakni pembelian Rp 100 ribu tersebut tidak boleh termasuk susu formula bayi di bawah 1 tahun, rokok, voucher HP, dan juga mintak. Selain keempat produk tersebut, bisa digunakan untuk mengikuti promo ini.

Mekanisme dari promo I Love Monday Alfamart ini adalah setelah Anda berbelanja sejumlah Rp 100 ribu dan melakukan pembayaran di kasir, Anda bisa mengikuti games dengan memutar roda hadiah atau roulette melalui layar kasir. Saat roda hadiah berhenti pada hadiah tertentu, maka produk tersebut bisa langsung menjadi milik Anda. Periode program ini hanya berlangsung setiap hari Senin saja di seluruh gerai Alfamart yang ada di Indonesia. Namun perlu Anda tahu, untuk hadiahnya akan berubah-ubah dari waktu ke waktu sesuai dengan kebijakan Alfamart.

Nah, dengan adanya promo satu ini, tentu hari Senin Anda jadi makin berwarna, kan? Masih ada lho, beberapa aktivitas menyenangkan lainnya bersama Alfamart yang bisa menjadikan hari Senin lebih ceria. Pertama, Anda bisa membeli es krim favorit yang ada di Alfamart, dan juga menyiapkan buah potong. Tuangkan es krim ke mangkok cantik kemudian hias dengan buah potong di atasnya. Anda bisa menikmati kelezatan camilan manis ini di hari Senin yang super sibuk. Dijamin segala rasa lelah dan kesibukan pekerjaan yang menyita pikiran bisa langsung hilang dengan kesegaran es krim dan buah dari Alfamart. Selamat mencoba!

Comment here