Apa yang ada di benak Anda saat akan menghadapi hari Senin? Banyak sekali orang yang merasa anti dengan hari Senin. Sebagai hari pertama di awal minggu, Seni memang identik sebagai hari yang hectic dan penuh dengan kesibukan. Setelah menikmati liburan di akhir pekan, rasa malas pun makin menumpuk menjadikan banyak orang seperti berat melangkahkan kakinya untuk ke kantor di hari Senin. Memahami hal ini, Alfamart sebagai salah satu minimarket terbaik Indonesia, memberikan promo pencet asyik Alfamart yang bisa diikuti setiap hari Senin.

Ya, promo yang juga dikenal dengan nama I Love Monday ini memang hanya bisa diikuti setiap hari Senin di seluruh gerai Alfamart yang ada di Indonesia. Cara ikut program pencet asyik Alfamart ini cukup sederhana, selama Anda menjadi member Alfamart, maka bisa langsung ikut program ini saat belanja. Syarat lainnya, Anda harus melakukan pembelanjaan minimal Rp 100 ribu untuk bisa mengikuti program berhadiah ini. Namun dalam pembelanjaan Rp 100 ribu tersebut, Anda tidak bisa menyertakan beberapa produk seperti minyak goreng, rokok, voucher HP, dan juga susu formula untuk bayi di bawah 1 tahun. Selain pembelian keempat produk tersebut, Anda bisa mengikuti program ini seperti biasa.

Ketentuan pencet asyik Alfamart yang lainnya adalah setelah melakukan pembelanjaan dan pembayaran di kasir, Anda bisa memutar roda hadiah atau roulette yang ada pada layar di kasir. Pemutaran roulette ini hanya bisa dilakukan satu kali saja dan nantinya saat roda hadiah berhenti, maka produk yang ditunjuk lah yang berhak Anda bawa pulang. Ada banyak sekali produk berbed ayang bisa Anda dapatkan seperti deterjen, camilan, minuman ringan, sabun cuci piring, mie instan, dan juga pasta gigi. Bahkan ada hadiah utama dari promo satu ini yaitu logam mulia yang juga bisa Anda bawa pulang.

Nah, maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti program pencet asyik Alfamart ini agar lebih besar kesempatan Anda untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Tapi kalau belum terdaftar sebagai member, maka Anda perlu mendaftar terlebih dahulu dengan cara sebagai berikut:

Datang ke gerai Alfamart terdekat

Pertama, tentu saja Anda harus datang ke gerai Alfamart terdekat untuk melakukan pendaftaran member. Sampaikan kepada kasir bahwa Anda ingin melakukan pendaftaran dan Anda hanya perlu menyebutkan nomor HP, dan menyebutkan beberapa biodata seperti tanggal lahir untuk dimasukkan ke komputer. Setelah itu, kasir akan meminta Anda untuk melakukan aktivitas kartu Ponta.

Lakukan aktivasi kartu Ponta

Aktivasi ini dilakukan melalui SMS yang akan membutuhkan pulsa Rp 300 saja. Anda perlu mengirimkan SMS aktivasi dengan format Aktif # Nama Lengkap # No. Kartu Ponta # Tanggal Lahir # Kode Pos # Jenis Kelamin(L/P) # Status Kawin (K/TK) ke salah satu nomor yang diberikan oleh kasir. Jika aktivasi sudah berhasil, Anda akan menerima pemberitahuan yang menegaskan kalau Anda sudah terdaftar menjado member Alfamart.

Setelah itu, pastikan selalu membawa kartu Ponta saat berbelanja ke Alfamart supaya Anda bisa mendapatkan poin setiap kali melakukan pembelian. Poin ini nantinya bisa Anda akumulasikan dan ditukarkan dengan berbagai produk dari Alfamart maupun voucher diskon. Bayangkan saja, sudah bisa belanja produk berkualitas dan dapat hadiah, masih juga dapat diskon menguntungkan!

Comment here