Bukan rahasia lagi kalau Alfamart merupakan salah satu mini market terbaik yang ada di Indonesia. Sudah berpengalaman selama belasan tahun, menjadikan Alfamart selalu bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui produk berkualitas dengan harga terjangkau. Tak hanya itu saja, dengan rajin berbelanja di Alfamart dan menjadi member, Anda juga bisa menikmati sejumlah keuntungan lain salah satunya adalah promo Royal VKB Alfamart. Program promo berhadiah peralatan makan dan masak berkualitas dari Royal VKB ini berlangsung mulai dari tanggal 16 Januari 2019 sampai dengan 5 Mei 2019.

Untuk mengikuti promo menarik ini, Anda bisa melakukan penukaran stamp Alfamart di merchant terdekat. Stamp-nya sendiri bisa Anda dapatkan dengan melakukan pembelanjaan di Alfamart sejumlah Rp 30.000 atau kelipatannya. Untuk stamp fisik, Anda akan mendapatkan kartu dan juga lembaran stamp yang bisa ditempelkan. Jika stamp sudah terkumpul sesuai dengan jumlah yang terdapat pada program promo, maka Anda bisa menukarkannya dengan produk Royal VKB  yang diinginkan. Namun perlu Anda tahu, ada beberapa produk yang tidak bisa mendapatkan stamp ini, misalnya saja susu formula untuk bayi kurang dari 1 tahun, rokok, dan juga voucher HP.

Nah, Anda juga akan mendapatkan lebih banyak stamp fisik jika melakukan pembelian produk sponsor dengan jumlah tertentu. Dengan pembelian tersebut, Anda akan mendapatkan satu ekstra stamp yang juga bisa mempercepat proses penukaran hadiah. Syarat penukaran stamp Alfamart ini juga bisa Anda lihat melalui situs Alfamart atau menanyakannya ke kasir pada saat berbelanja di gerai Alfamart terdekat. Untuk cara penukaran stamp fisik Alfamart secara lebih rinci, bisa Anda cek melalui informasi berikut ini.

Pertama, bawa kartu stamp dengan berisi 10 sticker stamp di atasnya. Anda bisa memberikan kartu ini kepada kasir yang ada di merchant terdekat. kemudian kasir akan melakukan pengecekan dan jika sudah sesuai, maka kasir akan mencoret kartu stamp tersebut sebagai tanda tidak bisa digunakan lagi. Kedua, Anda bisa memilih produk Royal VKB yang diinginkan dan secara otomastis kasir akan memotong harganya sesuai dengan jumlah stamp yang terkumpul. Nantinya, kartu stamp ini akan direkap bersamaan dengan struk pembelian produk Royal VKB yang kemudian akan dilaporkan ke pihak marketing. Anda bisa lho, menukarkan stamp yang sudah terkumpul dengan beberapa jenis produk Royal VKB sekaligus.

Mudah sekali kan, cara penukaran stamp fisik Alfamart? Semakin banyak belanja, maka akan makin banyak juga stamp yang terkumpul dan bisa ditukarkan dengan produk yang Anda inginkan. Untuk program promo ini, ada beberapa produk berbeda yang bisa Anda dapatkan. Ada 2 jenis pisau, yakni pisau serbaguna 13 cm dan pisau koki 20 cm yang dijamin akan menjadikan aktivitas memotong bahan masakan menjadi lebih mudah. Untuk Anda yang suka mengonsumsi sayur, ada pula produk pengupas 3 in 1 yang bisa didapatkan.

Kemudian Anda juga bisa menukarkan stamp dengan talenan anti bakteri, pencacah modern, serta wadah pemarut yang dilengkapi dengan 3 jenis parutan. Punya peralatan masak dari Royal KVB dijamin akan makin memudahkan aktivitas di dapur sehingga Anda pun bisa lebih sering menghadirkan menu-menu lezat dan sehat untuk seluruh anggota keluarga tersayang. Selamat belanja di Alfamart dan pastikan Anda dapatkan produk Royal VKB!

Comment here