Sebagai pelanggan setia Alfamart, Anda tentu sudah tak kaget lagi dengan berbagai layanan dan fitur yang diberikan oleh Alfamart untuk memudahkan aktivitas belaja konsumen. Nah, Alfamart yang rutin mengadakan berbagai promo menarik, meluncurkan aplikasi Alfastamp yang bisa diunduh dengan gratis melalui Play Sore maupun App Store. Aplikasi yang dikelola oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk ini digunakan untuk mengumpulkan stamp yang diperoleh secara digital. Untuk registrasi Alfastamp ini, bisa dilakukan dengan mudah usai Anda mengunduh aplikasinya.

Anda diharuskan memasukkan sejumlah informasi pribadi yang dijamin tidak akan disalahgunakan untuk hal yang tidak benar. Informasi pribadi ini akan ditangani sesuai dengan kebijakan privasi pengelola akun di bawah tanggung jawab Alfamart. Lalu seperti apa tips dan trik yang bisa dilakukan untuk cara registrasi Alfastamp? Simak informasinya berikut ini:

Unduh aplikasinya terlebih dahulu

Hal pertama yang harus Anda lakukan dalam tutorial registrasi Alfastamp ini adalah mengunduh aplikasinya terlebih dahulu melalui Play Sore maupun App Sore. Anda cukup mengetik Alfastamp dan akan langsung muncul aplikasi yang dimaksudkan. Saat mengunduh aplikasi Alfastamp ini, Anda akan langsung mendapatkan gratis 5 stamp tanpa perlu melakukan pembelian. Padahal perlu Anda tahu, untuk mendapatkan 1 stamp saja Anda harus berbelanja terlebih dahulu dengan nominal minum Rp 30.000. Dan dalam jumlah tersebut tidak boleh terdapat belanjaaan berupa rokok, voucher HP, maupun susu formula untuk anak di bawah 1 tahun.

Lakukan registrasi

Registrasi Alfastamp ini bisa dilakukan dengan sangat mudah melalui kartu Ponta. Kartu Ponta sendiri adalah member card yang dikeluarkan oleh Alfamart untuk memberikan keuntungan lebih kepada para konsumen. Saat berbelanja dengan kartu Ponta, Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Kartu Ponta ini tidak hanya dapat digunakan di Alfamart dan Alfamidi saja, namun juga toko berlogo Ponta termasuk Dan+Dan. Saat sudah memiliki kartu Ponta aktif, maka cara registrasi Alfastamp bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat.

Belanja untuk mendapatkan stamp

Setelah Anda melakukan registrasi Alfastamp dengan kartu Ponta, maka Anda tinggal berbelanja seperti biasa untuk mengumpulkan lebih banyak stamp. Nantinya, setiap 10 stamp bisa ditukarkan dengan produk dari Royal VKB. Semakin banya stamp yang Anda kumpulkan, maka lebih banyak pula kesempatan mendapatkan berbagai produk berkualitas dari brand asal Belanda ini. Saat sudah memiliki aplikasi Alfastamp, Anda bisa langsung mengumpulkan stamp secara digital. Penukaran stamp ini pun bisa dilakukan dengan mudah di berbagai merchant Alfamart terdekat dari lokasi Anda. masa pengumpulan stamp berlangsung sejak tanggal 16 Januari 2019 sampai dengan 29 April 2019. Sedangkan masa penukarannya bisa dilakukan sampai 5 Mei 2019.

Anda mungkin berpikir, apa sih keuntungan memanfaatkan promo dengan hadiah produk Royal VKB ini? Perlu Anda tahu kalau Royal VKB memproduksi peralatan makan dan masak berkualitas tinggi dengan material yang food grade. Setiap peralatan masak dari Royal VKB akan semakin memudahkan aktivitas Anda di dapur. Dan dengan mengikuti promo ini, Anda jadi bisa mendapatkan produk Royal VKB dengan harga super terjangkau.

Jadi jangan sampai ketinggalan, pastikan Anda segera mengunduh aplikasi Alfastamp dan kumpulkan stamp yang bisa ditukarkan dengan produk Royal VKB sebelum masa promonya berakhir. Happy shopping!

Comment here