Hari Senin telah tiba! Setelah menikmati liburan di akhir pekan, saatnya kembali melakukan berbagai aktivitas di kantor atau di tempat lain. Hari Senin selama ini memang identik sebagai hari yang penuh dengan kesibukan. Tak jarang kalau tensi stres pun meningkat seiring dengan makin banyak beban kerja yang harus dilakukan. Tapi bukan berarti mood Anda harus ikut anjlok dengan segala keribetan di hari Senin, ya. Justru awal minggu merupakan momen terbaik untuk menetapkan langkah sehingga aktivitas seminggu ke depan akan berjalan dengan lancar.

Nah, untuk Anda yang ingin lebih semangat di hari Senin, coba deh ikuti promo I Love Monday Alfamart. Promo yang diadakan setiap hari Senin ini akan memberikan hadiah langsung kepada Anda. dan uniknya, Anda tak mungkin pulang dengan tangan hampa karena sudah pasti ada hadiah yang bisa dibawa pulang. Meski demikian, ada beberapa ketentuan yang perlu Anda tahu sebelum mengikuti promo I Love Monday Alfamart ini. Yuk, simak informasinya berikut ini:

Pastikan Anda sudah jadi member Alfamart

Ya, syarat utama untuk mengikuti promo I Love Monday Alfamart ini adala Anda sudah terdaftar menjadi member Alfamart. Kalau belum, segeralah mendaftar karena prosesnya sangat cepat dan mudah. Anda hanya perlu datang ke kasir kemudian menyebutkan beberapa biodata dan nomor HP untuk mendaftar menjadi member. Setelah itu, Anda akan mendapatkan kartu Ponta yang menjadi member card. Anda juga diharuskan untuk melakukan aktivitas kartu Ponta tersebut dengan cara mengirimkan SMS sesuai format ke nomor yang diberitahukan oleh kasir. Nantinya, Anda akan menerima pemberitahuan via SMS jika aktivitas telah berhasil dilakukan. Kartu Ponta ini bisa dibawa di setiap transaksi supaya Anda bisa mendapatkan poin untuk ditukarkan dengan diskon.

Lakukan pembelanjaan senilai Rp 100 ribu

Kalau Anda sudah terdaftar menjadi member, Anda tinggal datang ke gerai Alfamart terdekat dan melakukan pembelanjaan dengan nilai minimal Rp 100 ribu. Pembelanjaan ini bisa dilakukan untuk semua jenis produk kecuali susu formula untuk bayi di bawah 1 tahun, rokok, voucher HP, dan juga minyak goreng. Selain keempat produk tersebut, semuanya bisa digunakan untuk mengikuti promo ini. Nah, kalau sudah melakukan pembelian minimal Rp 100 ribu, Anda tinggal melakukan pembayaran di kasir.

Putar roda hadiahnya

Setelah melakukan pembayaran, Anda bisa langsung mengikuti promo I Love Monday Alfamart dengan memutar roda hadiah atau roulette melalui layar di mesin kasir. setiap hadiah akan tertera di layar dan nantinya Anda akan mendapatkan hadiah di mana roda hadiah tersebut berhenti. Hadiah yang diberikan sangat bervariasi mulai dari minyak goreng, mie instan, camilan manis dan asin, air mineral, minuman kemasan, sampai dengan deterjen, sabun cuci piring, dan juga odol. Bahkan Anda juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah utama seperti logam mulia.

Nah, promo I Love Monday Alfamart ini hanya bisa dilakukan setiap hari Senin. Jadi pastikan sebelum berangkat ke kantor, belanja dulu di Alfamart dan ikuti promo I Love Monday Alfamart supaya hari Senin Anda jadi lebih semangat. Kalau sudah semangat di pagi hari, Anda pun bisa beraktivitas lebih nyaman di kantor dan segala pekerjaan pun akan terselesaikan dengan mudah. Pastikan hari Senin jadi makin seru dengan program I Love Monday Alfamart!

Comment here