Ayo Ikuti Promo Senyum Keluarga Indonesia, Total Hadiah Miliyaran

Berbelanja merupakan salah satu kebutuhan sehari-hari yang banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini ditandai dengan kegiatan yang bisa anda melakukan aktivitas ekonomi, seperti transaksi dan juga mendapatkan berbagai kebutuhan yang anda inginkan. Belajar sendiri tergantung dari masing-masing orang dan juga tergantung dari prioritasnya.

Sehingga setiap orang berbeda-beda ada yang memilih untuk berbelanja setiap bulan setiap pekan atau bahkan ada juga yang setiap hari tergantung dari persediaan yang habis, termasuk salah satunya untuk jenis makanan atau sayuran pasti banyak orang yang berbelanja setiap harinya. Dulu banyak orang yang berbelanja harus pergi ke pasar dan juga menyesuaikan waktu pasar buka. Jika pasar tersebut hanya buka pada pukul 5 pagi hingga 12 siang, maka masyarakat harus memanfaatkan uang tersebut untuk membeli berbagai barang yang mereka butuhkan.

Tak terbendung lagi kemunculan minimarket saat ini sangat membantu masyarakat yang ingin membeli barang-barang kebutuhannya secara cepat tanpa harus pergi jauh dari tempat tinggal mereka. Adalah Alfamart yang merupakan minimarket yang telah berdiri selama 18 tahun di Indonesia dan menjadi salah satu andalan masyarakat Indonesia.

Setelah cukup lama hadir di Indonesia, tentu Alfamart cukup dicintai oleh masyarakat Indonesia karena memiliki banyak keuntungan bila berbelanja di minimarket yang identik dengan maskot lebahnya ini. Mungkin Anda bertanya-tanya apa saja keuntungan berbelanja di Alfamart?

Teknis Pelaksanaan promo senyum keluarga indonesia

Pada saat transaksi senilai Rp. 40.000,- * (Kecuali Susu Bayi < 1Th, Rokok, Voucher HP) dan didalamnya terdapat 1 produk sponsor, pada saat cash end program POS akan muncul Aplikasi pengacak Gambar,  program pengacak selama beberapa detik akan mengacak Gambar tsb, dan akan berhenti pada 1 Gambar, dan program akan memunculkan pesan/notifikasi konsumen mendapatkan Potongan Gambar tertentu. Dan setelah itu akan tercetak pada ekor struk.

  • Jika transaksi kurang dari Rp. 40.000, dan sudah ada produk sponsor dengan batas kurang senilai Rp. 10.000,- maka akan muncul POP Up ”Tambahkan nilai belanja hingga mencapai Rp.40.000” , & hendaknya kasir menawarkan pelanggan untuk menambahkan nilai belanja Rp. 40.000,- untuk mendapatkan mengikuti program acak Gambar Berhadiah
  • Jika transaksi sudah mencapai Rp. 40.000, atau kurang dari Rp. 40.000 dengan batas kurang senilai Rp. 10.000 dan tidak ada produk sponsor,- maka akan muncul POP Up ”Tambahkan Produk Sponsor” , & hendaknya kasir menawarkan pelanggan untuk menambahkan item sponsornya untuk mendapatkan mengikuti program Gambar Berhadiah
  • Jika transaksi kurang dari Rp. 40.000 dengan batas kurang senilai Rp. 10.000 dan tidak ada produk sponsor,- maka akan muncul POP Up ”Tambahkan Nilai Belanja dan Produk Sponsor” , & hendaknya kasir menawarkan pelanggan untuk menambahkan item sponsor dan nilai belanjanya untuk mendapatkan mengikuti program Gambar Berhadia
  • Pada ekor struk akan muncul potongan gambar yang telah diacak di POS yang disertai kode unik sebagai validasi
  • Khusus Member AKU Ponta, juga berkesempatan mendapatkan Kejutan Ratusan juta Voucher belanja di ekor struk.

SYARAT PENGAMBILAN HADIAH : (Jika Domisili Customer Jauh Dari Cabang)

Konsumen  dapat datang langsung ke toko, menitipkan pada Area Coordinator dengan disertai Surat Kuasa + Struk asli.

Personil toko wajib  menginformasikan kepada konsumen tsb untuk Install Aplikasi Alfagift, karena hadiah akan diberikan melalui Alfagift.

Area Coordinator akan menyerahkan struk pada PIC MKT Cabang untuk dilakukan pengecekan validasi dan Rekap Pemenang.

JIka sudah melakukan Validasi Struk maka lakukan proses simpan dan input Nama pemenangnya, dan rekap pemenangnya.

Konsumen wajib install Aplikasi Alfagift (syarat harus menjadi Member Ponta Alfamart). 

Comment here