Mekanisme promo mudik asyik alfamart

Musim mudik akan tiba, bagi anda yang tinggal di perantauan ataupun pekerja imigran tentu saja mudik merupakan salah satu momen untuk berkumpul bersama sanak keluarga dan juga menikmati kebersamaan di hari raya. Biasanya mudik dilakukan dalam dua hari raya, yaitu hari raya Natal dan juga hari raya Idul Fitri. Mudik ini juga menjadi momen yang dinantikan karena anda yang sedang Merantau bisa berkumpul kembali dengan keluarga dan juga bercengkrama serta menikmati waktu yang berkualitas. Ada beragam pilihan cara untuk mudik mulai dengan transportasi umum ataupun juga di transportasi pribadi. Namun masyarakat biasanya cenderung menggunakan transportasi umum. Selain itu cukup banyak pilihan yang bisa didapatkan oleh masyarakat Indonesia, mulai dari transportasi darat udara dan juga laut tergantung dari tujuan yang anda pilih.

Menjelang Mudik, seringkali terdapat beberapa masalah yang akan dihadapi. Mulai dari tiket yang cukup mahal, dan juga kendaraan yang semakin sedikit. Selain itu tidak heran jika sekarang orang-orang lebih memilih mudik dengan menggunakan transportasi pribadi. Namun disisi lain jika Anda menggunakan tperluortasi pribadi maka anda akan terjebak macet dan memakan waktu lebih lama lagi. Nah sebelum Anda mendapatkan solusinya perhatikan dulu tips mudik aman dengan kendaraan berikut ini :

  1. Tips mudik aman pertama yang harus anda lakukan adalah membawa uang tunai yang tidak terlalu banyak. Di mana jika Anda menggunakan transportasi umum, maka membawa uang yang cukup banyak bisa membahayakan dan juga mengundang kriminal untuk mengambil uang anda. Buatlah perhitungan secara terperinci agar terlihat kisaran biaya yang diperlukan sehingga Anda tidak perlu membawa banyak uang cash.
  2. Jika anda melalui jalur darat, maka anda harus membawa perbekalan seperti makanan dan juga minuman di mana kemacetan. Ketika mudik sering terjadi kemacetan seperti ini bisa terjadi di Jalan Tol ataupun di jalanan panjang. Selama ada mudik terutama jika anda mudik ke daerah Jawa bagian tengah maupun Jawa Timur, untuk menghindari stres anda bisa membawa makanan dan minuman secukupnya saja. Hal ini akan membantu anda untuk mengurangi potensi lapar dan juga tidak boleh berlebihan namun ada akan sulit untuk menemukan toilet atau kamar mandi.
  3. Terakhir yang bisa dilakukan adalah untuk keselamatan kenyamanan mudik, sebaiknya anda menggunakan transportasi yang wajar untuk digunakan dan juga sesuai dengan tujuan Anda. Misalnya saja jika anda berpergian hampir lebih dari 90 km atau berpindah provinsi. Sebaiknya anda tidak menggunakan motor atau menggunakan transportasi umum seperti bus dan juga mobil yang lebih aman, namun anda juga nyaman menggunakannya.

 

Mekanisme promo mudik asyik alfamart

Solusi dari masalah ada dalam membeli tiket mereka cukup mahal adalah dengan berbelanja di Alfamart. Mengapa harus belanja di Alfamart ? Karena terdapat program mudik asyik bersama Alfamart yang memberikan berbagai layanan dan juga program khusus untuk anda. Berikut, mekanisme promo mudik asyik alfamart :

Khusus member Alfamart setiap pembelanjaan produk-produk Sponsor (Min 3 Brand Sponsor) berhak untuk:

  • Rp.175.000,- untuk 2 tiket BUS
  • Rp.350.000,- untuk 1 tiket PESAWAT

 

Untuk mendaftarnya juga sangat mudah, anda bisa menggunakan via SMS.

Kemudian mengirimkan SMS sesuai dengan format mudik Alfamart yaitu

Pendaftaran melalui sms

Kirim sms dengan format:

Mudik#alattransportasi#kodetujuan#no.transaksi#kode

Kode tujuan

  • Surabaya –> sby
  • Malang –> mlg
  • Solo –> slo
  • Yogyakarta –> diy
  • Medan –> mdn
  • Palembang –> plb
  • Makasar –> mks
  • Semarang –> smg
  • Purwokerto –> pwt

 

Contoh mudik#pesawat#smg#k1234567512581xu27#1d1b3oe

Kirimkan sms ke nomer

08881112228

  • Semua peserta akan mendapatkan kaos
  • Mudik khusus bus akan mendapatkan goodybag + uangsaku

 

Jika anda mendapatkan SMS balasan maka anda mendapatkan kesempatan untuk menggunakan tiket mudik secara gratis yang jadwalnya nanti akan diatur oleh Alfamart.

 

Comment here