Mudik Makin Murah Dengan Promo Mudik Asyik Alfamart

Mudik merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilakukan oleh masyarakat di Indonesia. Terutama ketika hari raya, tiba banyak masyarakat yang tinggal di perkotaan dan juga merantau memutuskan untuk mudik dan juga kembali ke kampung masing-masing. Umumnya daerah di indonesia sendiri memang berbentuk pulau dan juga berjauhan. Sehingga ada banyak cara untuk mengunjungi berbagai kota dan tempat yang ada di indonesia mulai dari transportasi darat laut dan juga udara.

Ketika anda ingin mudik, berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan mengingat menjelang mudik tiket akan memiliki harga yang cukup tinggi dan juga kepadatan lalu lintas yang juga padat. Perhatikan dulu tips dan trik mendapatkan mudik murah.

1. Membeli Tiket Diawal

Trik pertama adalah mengatur waktu keberangkatan, dimana salah satu tips ini penting agar Anda bisa mendapatkan tiket dengan harga yang murah yakni mengatur waktu keberangkatan. Biasanya tiket memang lebih murah jika anda melakukan pencarian atau pembelian lebih awal. Meskipun begitu anda memiliki keuntungan untuk memilih tanggal keberangkatan serta tempat atau kursi yang anda inginkan. Untuk mengetahui jadwal keberangkatan lebih dulu anda biasanya membeli secara online dan juga memilih tiketnya secara langsung. Kemudian Anda bisa membayarkan secara transfer atau jika anda tidak memiliki rekening untuk transfer tidak perlu khawatir karena anda bisa Membayar via minimarket seperti alfamart.

 2. Tiket Promo

Trik kedua adalah mencari tiket promo. Jika harga tiket yang anda inginkan Selatan sangatlah mahal maka anda harus sabar mencari tiket promo yang bisa menjual tiket 50% ataupun 70% lebih murah. Namun khusus untuk transportasi udara biasanya mendapatkan diskon atau potongan harga yang tidak terlalu besar. Tiket tersebut sudah dijamin lebih murah dibandingkan Anda membelinya ketika high season.

3. Menghindari Antrian

Tips selanjutnya untuk Anda yang ingin mendapatkan tiket murah adalah menghindari antrian. Di mana salah satu tips yang sebaiknya Anda hindari saat membeli tiket mudik adalah antrian jika anda mengantri terlalu lama. Maka anda akan merasa kelelahan dan nantinya anda akan menjadi sasaran empuk para pelaku kriminal di stasiun ataupun di terminal yang berdesakan akan antrian tiket. Selain itu banyak juga calo yang menjual harga tiket dengan 3 kali lipat atau 4 kali lipat lebih mahal sehingga Anda harus waspada.

4. Ikuti program Alfamart

Trik terakhir agar anda bisa mudik dengan murah, namun juga mendapatkan tiket yang sesuai yang anda inginkan adalah mengikuti program mudik makin murah dengan promo mudik asyik Alfamart. Khusus bagi anda para member Alfamart yang ingin mendapatkan tiket gratis ataupun mudik gratis. Maka anda bisa mengikuti program ini dengan promo mudik asyik Alfamart yang sangat mudah untuk diikuti Anda tinggal berbelanja ke Alfamart dan juga mengumpulkan bintang atau poinnya.

Kemudian mengirimkan SMS sesuai dengan format mudik Alfamart yaitu

Pendaftaran melalui sms

Kirim sms dengan format:

Mudik#alattransportasi#kodetujuan#no.transaksi#kode

 

Kode tujuan

  • Surabaya –> sby
  • Malang –> mlg
  • Solo –> slo
  • Yogyakarta –> diy
  • Medan –> mdn
  • Palembang –> plb
  • Makasar –> mks
  • Semarang –> smg
  • Purwokerto –> pwt

Contoh mudik#pesawat#smg#k1234567512581xu27#1d1b3oe

Kirimkan sms ke nomer

08881112228

  • Semua peserta akan mendapatkan kaos
  • Mudik khusus bus akan mendapatkan goodybag + uangsaku

 

Jika anda mendapatkan SMS balasan maka anda mendapatkan kesempatan untuk menggunakan tiket promo mudik asyik alfamart secara gratis yang jadwalnya nanti akan diatur oleh Alfamart.

Comment here