Pencet Pencet Asyik I Love Monday April 2019

Sekarang ini belanja menjadi sangat mudah. Karena anda tidak perlu pergi ke pasar ataupun ke Toko swalayan yang sangat besar. Sekarang anda bisa berbelanja berbagai kebutuhan anda di toko supermarket atau minimarket yang berada di area rumah Anda. Bahkan jarak dari 1 minimarket ke minimarket lainnya cukup dekat, sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh berbelanja.

Selain itu mendengarkan tersebut juga dilengkapi oleh berbagai kebutuham, mulai dari penjualan atau pembayaran secara online dan juga ATM yang lengkap dan mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi. Salah satunya adalah Alfamart itu sebagai salah satu minimarket atau jaringan Toko swalayan yang ada di Indonesia.

Minimarket Alfamart

Alfamart memiliki banyak cabang dan juga memiliki gerak yang cukup lengkap, di mana gerai ini umumnya menjual berbagai produk makanan minuman serta barang kebutuhan hidup lainnya. Lebih dari 200 produk makanan dan juga barang kebutuhan hidup lainnya tersedia dengan harga yang bersaing.

Bagi Anda yang ingin mencoba belanja di Alfamart Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan, terutama jika Anda masuk ke dalam salah satu member Alfamart keuntungan yang bisa anda nikmati. Jika anda memiliki kartu member Alfamart dan menjadi salah satu pelanggan Alfamart adalah :

  1. Kartu member Alfamart pertama yang bisa memberikan keuntungan untuk Anda adalah memberikan tambahan diskon. Di mana produk-produk yang bisa anda beli atau produk-produk yang ditawarkan oleh Alfamart ternyata mendapatkan potongan harga. Bahkan jika waktu tertentu bisa mendapatkan potongan hingga 70%. Tentu saja hal ini sangat membantu Anda menghemat pengeluaran terutama bagi Anda yang sedang menghemat uang.
  2. Keuntungan selanjutnya adalah kejutan ulang tahun. Program ini bisa diberikan kepada anda para member Alfamart yang sedang berulang tahun. Di mana member Alfamart yang terpilih akan mendapatkan kejutan mulai dari potongan harga hingga berbagai produk gratis khusus untuk anda.
  3. Golongan yang ketiga adalah poin reward. Melalui poin ini anda berkesempatan untuk mengumpulkan poin yang didapat dari setiap transaksi belanja, menggunakan kartu member Alfamart bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik dan tentu saja yang menyenangkan.

Setelah membahas mengenai berbagai keuntungan Alfamart Anda harus tahu bahwa ada salah satu program yang diberikan oleh Alfamart untuk mendapatkan keuntungan yaitu pencet-pencet asyik I love Monday alfamart April 2019. Dimana program ini bisa anda ikuti karena Program PPA I love Monday alfamart ini bisa dinikmati di semua tempat Alfamart yang Anda kunjungi.

Anda bisa berbelanja berbagai kebutuhan dan juga mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari produk-produk yang gratis sampai mendapatkan potongan harga yang cukup besar, tapi syaratnya anda tetap harus menjadi member Alfamart juga khusus bagi anda para pelanggan Setia Alfamart.

Untuk mendapatkan kartu ini caranya sangat mudah, yaitu :

  1. Anda harus berbelanja di alfamart dan tidak ada minimal harga yang harus anda beli. Anda bisa memeblinya dimana saja mulai dari alfamart kecil dan alfamart besar.
  2. Member alfamart bisa anda dapatkan untuk mengurangi berbagai harga dan juga mendapatkan diskon, anda bisa langsung menggunakannya begitu anda mendapatkan kartu member tersebut.
  3. Anda wajib menggunakan atau membayarkan biaya kartu jika kartu alfamart sudah berada lebih dari 2 tahun sebagai pajak tambahan, umumnya hanya memakan biaya 1000 hingga 2000 rupiah saja dari saldo. Namun semenjak peraturan baru, akrtu alfamart tidak lagi membutuhkan biaya saldo ataupun administrasi.

Comment here