Program Senyum Keluarga Indonesia 2019

Berbelanja masuk kedalam salah satu cara yang dilakukan oleh manusia, karena dengan berbelanja anda bisa memenuhi semua kebutuhan dan juga keinginan yang anda inginkan. Berbelanja juga masuk kedalam kegiatan wajib dan menyenangkan sekarang ini. Karena dengan adanya supermarket, dan berbagai tempat belanja sekarang ini sudha sangat modern dan juga bagus. Belum lagi, setiap minimarket dan supermarket juga menyediakan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati oleh konsumennya.

Minimarket Alfamart

Salah satu minimarket favorit yang banyak digunakan oleh mereka yang senang berbelanja adalah alfamart. Bagi anda yang belum tahu, alfamart merupakan salah satu perusahaan retail minimarket yang popular dan banyak hadir di Indonesia. Dengan lisensi merk dagang, alfamart yang tergabung menjadi ALFA Group diantaranya adalah Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson. Gerai alfamart juga tersedia dengan waktu yang cukup banyak, sekarang ini PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah membuka 25 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi & Lombok.

Alfamart saat ini merupakan salah satu yang terdepan dalam usaha ritel, dengan melayani lebih dari 2,1 juta pelanggan setiap harinya di hampir 6.000 gerai yang tersebar di Indonesia dengan jumlah lebih dari 100.000 karyawan, di Alfamart tercatat sebanyak 92.000 orang lebih dan Alfamidi 13.000 lebih orang per Februari 2014.

Perusahaan besar ini dipimpin oleh orang yang berbeda dengan minimarket lainnya. Djoko Susanto merupakan seorang pengusaha Indonesia yang telah berhasil mengembangkan bisnis ritel Alfa Supermarket yang saat ini, di bawah pengelolaan PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Kemudian ritel tersebut berhasil berkembang dengan sangat besar dan akhirnya Alfamart bisa menjadi sukses dan disenangi oleh banyak orang dan juga menjadi andalan masyarakat.

Keuntungan Belanja Alfamart

Anda bisa membeli berbagai kebutuhan di Alfamart ini bahkan menyediakan lebih banyak fasilitas mulai dari ATM, pembayaran transfer secara online dan lainnya. Untuk anda yang sering berbelanja di Alfamart bahkan menjadi member anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan dan juga promo. Salah satunya program senyum keluarga Indonesia 2019. Program senyum keluarga indonesia ini memiliki masa periode dan juga mekanisme yang bisa dipahami dengan mudah.

PERIODE PROGRAM :

Periode Pengeluaran Huruf : 01 April – 15 Mei 2019

Periode Pengambilan Hadiah : 01 April – 15 Juni 2019

MEKANISME  PROMO (PERIODE 01 APRIL – 15 MEI 2019)

Setiap berbelanja minimal Rp. 40.000,- * Kecuali Susu Bayi < 1Th, Rokok, Voucher HP) dan didalamnya terdapat 1 produk sponsor,  mendapatkan 1 potongan gambar dan kode unik di ekor struk. (tidak berlaku kelipatan).

Kumpulkan Potongan Gambar yang tertera pada ekor struk hingga membentuk Logo SKI, Logo Alfamart, Gambar ALBI dan Gambar Lengkap

Khusus Member AKU Ponta, juga berkesempatan mendapatkan Kejutan Ratusan juta Voucher belanja di ekor struk.

Program SKI Indonesia 2019

Senyum keluarga Indonesia 2019 merupakan salah satu promo dan juga program yang banyak disukai oleh para pelanggan yang berbelanja di Alfamart, termasuk anda yang menjadi member Alfamart. salah satu program senyum keluarga indonesia ini bisa anda dapatkan untuk meraih ratusan juta rupiah voucher belanja dan anda bisa mendapatkan berbagai kelebihan yang ada.

Untuk mendapatkannya anda jangan merasa lelah untuk membeli produk dan berbagai kebutuhan yang anda butuhkan. Dengan berbelanja menggunakan member dan tidak ada minimalnya maka anda bisa mendapatkan kesempatan untuk hadiah berbagai keuntungannya.

 

Comment here