Berkah silaturahmi alfamart

Berkah Silaturhami Alfamart Ini Pasti Tak Ingin Anda Lewatkan

Ramadhan adalah bulan suci, di mana setiap umat Muslim berlomba-lomba untuk memperbaiki diri agar bisa terlahir kembali di hari Raya Idul Fitri nanti. Salah satu hal yang perlu Anda pahami dalam bulan ini adalah adanya berkah silaturahmi. Di bulan Ramadhan, Anda mungkin mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk berkumpul bersama teman dan keluarga serta mempererat silaturahmi. Secara umum, ada banyak sekali berkah silaturahmi seperti berikut ini:

Memperbaiki hubungan dengan orang terdekat

Silaturahmi jelas jadi cara terbaik untuk memperbaiki hubungan dengan orang-orang yang ada di sekitar Anda. Bekerja dan berkumpul bersama dalam waktu lama bukan tidak mungkin ada rasa tersinggung atau marah yang terselip karena candaang maupun perbuatan yang tidak disengaja. Nah, silaturahmi sendiri menjadi cara terbaik untuk menghilangkan semua hal tersebut dan mengembalikan hubungan seperti semula. Jangan ragu untuk membuka tali silaturahmi terlebih dahulu, karena hal tersebut adalah perbuatan yang sangat mulia.

Memperpanjang umur dan meluaskan rezeki

Bukan sekedar isapan jempo, berkah silaturahmi yang satu ini memang ada dalam salah satu hadist. Disebutkan bahwa orang yang ingin diluaskan rezekinya dan juga dipanjangkan umurnya makan perlu menyambung tali silaturahmi dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Hal ini juga menjadi bentuk iman kita kepada Allah SWT. Karena Allah sendiri memerintahkan umatnya untuk selalu menyambung tali silaturahmi apalagi dengan orang-orang yang memang setiap harinya memiliki hubungan dengan kita. Jadi bisa dibilang tak hanya berdampak di dunia saja, namun hal ini juga mendapat ganjaran di akhirat nanti.

Nah, kalau Anda sudah tahu manfaat dari silaturahmi, kini perlu juga mengintip berkah silaturahmi Alfamart. Program satu ini khusus diadakan di bulan Ramadhan mulai dari periode 1 Mei hingga 15 Juni 2019. Hadiah utama dari program ini sangat luar biasa, yakni 2 paket umroh. Selain itu, banyak pula hadiah lainnya yang sayang untuk Anda lewatkan, misalnya saja 10 THR dengan besar senilai masing-masing Rp 2,5 juta. Kemudian ada pula THR untuk 5 orang pemenang masing-masing senilai Rp 5 juta. Untuk 15 pemenang lainnya, juga ada THR senilai masing-masing Rp 1 juta. Dan ada 40 hadiah hiburan berupa 40 voucher belanja senilai masing-masing Rp 250 ribu.

Lalu bagaimana cara raih hadiah berkah silaturahmi Alfamart ini? Yang pertama, Anda wajib menjadi member Alfamart terlebih dahulu. Kemudian lakukan pembelian produk sponsor yang terdiri dari biskuit kaleng dan juga sirup. Setiap kali pembelian, Anda akan mendapatkan satu nomor undian dan sistem ini juga berlaku untuk kelipatan. Produk yang bisa dibeli antara lain Roma biskuit dan wafer, Nextar, Nabati wafer, Royale biskuit, Astor, serta dua merek sirup.

Apabila Anda ingin mendapatkan lebih banyak nomor undian dengan pembelian terbatas, maka bertransaksilah dengan aplikasi Alfagift. Nantinya, pengundian hadiah akan dilakukan di hadapan notaris dan juga pejabat yang berwenang dan hasilnya tidak dapat diganggu gugat. Perlu Anda perhatikan, untuk bisa mengikuti program satu ini maka Anda sudah harus menjadi member dan memiliki nomor hp teregistrasi yang juga sudah terdaftar di kartu Ponta. Nomor yang tidak sesuai dengan kartu Ponta berarti tidak bisa menerima hadiah dari undian ini.

Tunggu apa lagi? Yuk, belanja biskuit kaleng dan sirup untuk menikmati Berkah Silaturahmi Alfamart!

Comment here