Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ramadhan Terbaru 2019

Meski Ramadhan sudah berjalan beberapa hari, tetap tidak ada salahnya untuk mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada teman dan keluarga yang jauh dari Anda. Ya, bulan ini menjadi momen terbaik untuk menjalin silaturahmi dan kembali terhubung dengan orang-orang yang mungkin sempat memiliki masalah di masa lalu. Perlu Anda tahu kalau bersilaturahmi memberikan banyak sekali manfaat seperti melancarkan rezeki, memperpanjang usia, dan juga membuat hati terasa lebih lapang serta tenang.

Nah, untuk Anda yang ingin memberikan kumpulan kata ucapan selamat Ramadhan kepada orang-orang terdekat, bisa mencontek beberapa inspirasi berikut ini:

Ucapan Selamat Ramadhan untuk keluarga

“Marhaban ya Ramadhan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

“Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

“Siang diisi kebaikan, malam belajar Al-Qur’an. Ramadhan jadi penerang, hati yang mulai remang-remang. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

“Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

“Tiada kebahagiaan tanpa syukur. Tiada rasa syukur tanpa sabar. Tiada sabar tanpa maaf. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

Ucapan Selamat Ramadhan untuk rekan kerja

“Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin”

“Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa”

“Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga & pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT. Amin…”

“Marhaban ya Ramadhan Bulan suci kembali tiba, saat tepat menyucikan diri dari segala dosa, tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan.”

“Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari–hari itu. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan. Mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan.”

Ucapan Selamat Ramadhan untuk teman

“Belah meranti sambil makan sayur pake cuka. Membeli talas muda dimasak peda dengan rempah pala. Lelah dan letih menyiapkan sahur dan berbuka. Akan dibalas berlipat ganda oleh Allah Subhanahuwataala. Selamat berpuasa teman tercinta!”

 

“Bulan Ramadhan, bulan penuh pengampunan. Bulan yang melatih kita akan kesabaran. Jadi, maafkan kalau nanti sampai masak sayur keasinan. Kalau gak mau keasinan pesen aja makanan di ojek online. Selamat berpuasa!”

 

“Marhaban ya Ramadan … Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah) Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum) Serta SOLAR (Salat Lebih Rajin) MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) Serta PERTAMAX (Perangi tabiat maksiat)”

Comment here