Masuk Bulan Ramadan dan Jelang Lebaran, Manfaatkan Keuntungan dari Voucher Alfagift

Bagi yang sering berbelanja di Alfamart, tentunya, tahu dong, akan satu produk yang sangat menguntungkan ciptaan brand minimarket terkenal di Indonesia satu ini, yaitu Alfagift. Ya, memang Alfagift merupakan produk Alfamart yang sangat sering sekali menawarkan promo sampai dengan menggelar gebyar hadiah yang tak tanggung-tanggung besarnya.

Cara untuk registrasi atau mendaftarkan diri untuk dapat menggunakan produk Alfamart tersebut adalah sangat mudah. Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Alfagift di smartphone. Aplikasi Alfagift itu sendiri dapat Anda temui dan unduh di iTuness App Store bagi Anda yang menggunakan perangkat mobile berbasis iOS atau juga di Google Play Store bagi yang menggunakan smartphone berbasis Android.

Setelah mengunduh dan menginstalnya, maka Anda dapat mendaftarkan diri melalui 2 cara, yaitu menggunakan akun media sosial Facebook atau juga secara manual dengan memasukkan data diri seperti registrasi online pada umumnya. Cara kedua dipandang yang paling direkomendasikan karena data-data yang akan tersimpan cukup lengkap dan Anda tidak akan ditanyai mengenai data-data lainnya di kemudian hari seperti ketika Anda menggunakan cara yang pertama.

Usai semua langkah awal dilakukan, maka yang paling akhir adalah dengan melakukan verifikasi dengan cara memasukkan nomor Ponta yang Anda miliki beserta biodata. Setelah semua dilakukan, Anda hanya perlu menekan tombol bertuliskan “Request OTP” yang mana kodenya akan dikirimkan melalui layanan SMS ke nomor handphone yang telah Anda cantumkan dalam pendataan sebelumnya dan setelah mencentang persetujuan terkait dengan terms and conditions, maka Anda sudah siap mendapatkan berbagai keuntungan dari Alfagift.

Ada beberapa keuntungan yang didapatkan setelah menginstal dan registrasi Alfagift, seperti memperoleh coin rewards, mendapatkan hadiah khusus, dapat melakukan scan barcode untuk mengetahui harga atau juga untuk mendapatkan lebih banyak coin, memperoleh voucer belanja sampai dengan mendapatkan segala informasi tentang Alfamart dan promo-promonya.

Khususnya untuk yang voucher belanja, ada cara khusus untuk mendapatkannya. Cara dapat voucher Alfagift ini adalah ketika ada penawaran atau promo khusus yang informasinya diedarkan via aplikasi Alfagift itu sendiri.

Untuk menukarkan voucher Alfagift tersebut, Anda harus memiliki poin terlebih dahulu. Poin tersebut didapatkan ketika Anda berbelanja di Alfamart dalam nominal tertentu dengan cara memasukkan nomor transaksi serta kode khusus yang terdapat pada bagian bawah struk belanja ke dalam aplikasi Alfagift.

Jika poin yang Anda miliki sudah cukup banyak, maka saat ada promo, Anda dapat menggunakan voucher tersebut untuk membeli item-item tertentu yang ikut dalam paket promo. Walaupun tidak sering, namun ada kalanya Alfamart membagi-bagikan voucher gratis yang mana dapat diperoleh melalui Alfagift.

Dan terlebih ketika seperti sekarang ini, bulan Ramadan yang sudah menuju Lebaran, maka akan ada banyak barang-barang yang harus dibeli. Nah, salah satu cara untuk menekan pengeluaraan adalah dengan memanfaatkan kegunaan voucher Alfagift dari Alfamart itu.

Dalam artian, ketika Anda memiliki voucher Alfagift dan ingin berbelanja dalam jumlah banyak, maka Anda akan mendapatkan potongan harga khusus. Terlebih lagi ketika saat Anda berbelanja itu sedang digelar promo, maka keuntungan yang didapatkan pun semakin besar.

Kegunaan voucher Alfagift dirasa sangat menguntungkan bagi para pengguna Alfagift karena ketika sudah mendekati Lebaran, maka harga barang akan otomatis naik seperti tahun-tahun sebelumnya. Dan di saat itulah Anda akan sangat terbantu dengan keberadaan voucher tersebut ketika ingin berbelanja barang-barang yang diinginkan atau yang akan dipakai menyambut Lebaran nanti.

 

Comment here