Promo Parcel Ramadhan Alfamart, Kesempatan Borong Murah Untuk Berbagi

Ramadhan memang saat terbaik untuk berbagi. Di bulan suci ini, berbagi tak hanya akan memberikan Anda pahala berlebih, Anda juga bisa memberikan kebahagiaan kepada yang lainnya dalam menyambut Lebaran. Sebab masih ada banyak saudara-saudara kita yang tidak bisa menyambut Lebaran dengan suka cita karena keterbatasan ekonomi. Nah, itulah mengapa Anda bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada sesama dengan memanfaatkan promo Parcel Ramadhan.

Tapi di mana bisa mendapatkan promo parcel Ramadhan hemat yang sangat berkualitas? Jangan khawatir, sebab Alfamart bisa jadi tempat terbaik untuk mendapatkan parcel murah dengan produk-produk yang sangat berkualitas. Ya, parcel Ramadhan Alfamart bisa Anda dapatkan di seluruh gerai yang ada di IIndonesia. Dalam bulan Ramadhan ini, ada beberapa pket khusus yang bisa Anda beli seperti Pak Rahmat dan Bu Rahmat yang berisi produk terbaik dengan harga super hemat.

Ada beberapa tips yang perlu Anda tahu jika ingin membeli parcel Ramadhan dan Lebaran yang berkualitas, seperti berikut ini:

Sesuaikan isi parcel dengan penerima

Saat ini memang ada berbagai jenis parcel dengan isi yang variatif, mulai dari sekedaar kue kering, snack dan minuman dalam kemasan, sampai dengan sembako atau barang pecah belah. Nah, sebeblum membeli parcel, pastikan untuk menyesuaikan isi parcel dengan si penerima. Misalnya saja, jika Anda mengirim parcel ke rekan kerja dan mengalamatkan parcel ke kantornya, maka ada baiknya memilikh parcel dengan isi kue yang memiliki masa kadaluwarsa cukup panjang. Tapi jika Anda ingin memberikan parcel kepada orang yang membutuhkan, maka memberikan parcel berisi sembako adalah pilihan terbaik.

Pastikan produk berkualitas

Mencari parcel dengan harga murah tentu jadi pertimbangan utama. Namun pastikan juga Anda memperhatikan kualitas dari parcel yang dibeli. Kalau Anda membeli parcel berisi kue, maka seharusnya kue-kue yang ada memiliki merek terpercaya dan memiliki rasa yang enak. Jika parcel berupa barang berupa perabotan kaca atau keramik, maka Anda bisa mencari yang memang tahan lama dan berkualitas. Harga dari parcel dengan isi yang berkualitas tentu memang lebih mahal namun jelas sepada dengan kebahagiaan yang akan didapatkan oleh si penerimanya.

Ketahui kehalalannya

Nah, yang tidak kalah pentingnya, pastikan juga produk yang Anda beli sudah terjamin kehalalannya. Jangan merusak momen Ramadhan dan Lebaran dengan membeli parcel yang mengandung produk non halal. Tapi kalau belanja di Alfamart, Anda tidak perlu khawatir dengan hal ini sebab semua produk yang ada memiliki label halal dari MUI dan juga sudah terdaftar di BPOM sehingga pasti aman. Bahkan Anda juga bisa membeli paket parcel yang tersedia di Alfamart dengan harga super terjangkau yakni Pak Rahmat dan Bu Rahmat. Kedua parcel ini berisi sembako dan juga makanan yang bisa dinikmati untuk momen Ramadhan dan juga Lebaran.

Pastikan cocok dengan budget Anda

Setiap membeli parcel Ramadhan, Anda juga harus memastikan kalau harga parcel yang dibeli sesuai dengan budget yang dimiliki. Nah, kalau ingin mencari parcel yang murah meriah tapi berkualitas Anda tidak perlu khawatir sebab bisa mendapatkannya di Alfamart. Paket berisi sembako dengan nama Pak Rahmat bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 49.900 saja. Isinya ada berbagai jenis, mulai dari minyak goreng, mie instan, sirup, susu kental manis, snack, sampai dengan perlengkapan mandi seperti sampo, sabun, dan pasta gigi.

Comment here