Tips Menangkan Undian Berhadiah Alfamart

Apa yang ada di pikiran Anda saat mndengar kata undian berhadiah? Sejak dahulu, undian berhadiah semacam ini memang banyak diberikan oleh merchant-merchant besar kepada para konsumennya. Namun sayangnya, banyak konsumen yang enggan mengikuti undian semacam ini karena merasa kesempatan untuk menang sangatlah tipis. Well, untuk Anda yang belum pernah sekalipun memenangkan program semacam ini, cobalah untuk ikut undian berhadiah Alfamart.

Undian berhadiah Alfamart ini selalu diadakan setiap tahun, namun dengan program dan jangka waktu yang berbeda-beda. Dalam setiap program undian, ada ketentuan yang perlu Anda ikuti sehingga bisa mendapatkan kesempatan untuk menang. Nahm ada beberapa tips penting yang bisa Anda coba supaya kesempatan menang undian lebih besar. Berikut informasinya:

Jangan lewatkan informasi terbaru tentang Alfamart

Banyak sekali orang yang tidak bisa memenangkan undian berhadiah Alfamart karena baru mengetahuinya di saat terakhir, misalnya sehari sebelum undian ditutup. Padahal semakin banyak Anda melakukan pembelian, makin besar juga kesempatan menang. Jadi jelas saja kalau hanya sehari membeli suatu produk sponsor dan ikut undian, kesempatan menangnya akan lebih kecil. Maka dari itu, pastikan Anda selalu update mengenai berita terbaru Alfamart. Bisa dengan mengikuti media sosial Alfamart, ataupun membukati situs resmi Alfamart.

Pahami syarat dan ketentuan dengan baik

Setiap program undian bersama Alfamart memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda. Supaya segala usaha Anda tidak sia-sia, sebelum mengikuti program undian apapun pastikan terlebih dahulu untuk mmengetahui syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Kalau ada yang kurang jelas, Anda bisa bertanya kepada kasir Alfamart mengenai detailnya. Dengan memahami syarat dan ketentuan undian, Anda pun memiliki celah lebih besar dalam memenangkan undian tersebut.

Perbanyak beli produk sponsor

Program undian berhadiah biasanya diadakan oleh salah satu produk sponsor. Jadi semakin banyak Anda membeli produk tersebut, akan semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah Alfamart. Setiap kali berbelanja di Alfamart, pastikan membeli satu atau dua buah produk sponsor sehingga struknya bisa digunakan untuk mengikuti undian. Jangan takut nantinya produk akan menumpuk di rumah ya. Sebab masa berlakunya pasti masih panjang sehingga Anda bisa menyimpannya sampai beberapa waktu lamanya. Hitung-hitung Anda sudah berinvestasi dengan menyimpan stok produk tersebut sehingga tidak perlu membelinya lagi di kemudian hari.

Aktif cek pengumuman undian

Banyak juga orang yang sudah mengikuti undian dan ternyata menang, namun melewatkan hadiahnya karena tidak mengetahui kapan undian diumumkan. Nah, hal ini tentu sangat disayangkan, ya. Sebab semua usaha yang Anda lakukan jadi sia-sia. Maka dari itu, pastikan mencatat dan mengingat dengan baik tanggal pengundia. Anda juga bisa aktif bertanya melalui media sosial atau langsung datang ke gerai Alfamart terdekat untuk mengetahui hasil dari undian tersebut.

Jangan menyerah!

Undian berhadiah Alfamart ini diikuti oleh banyak sekali konsumen Alfamart di seluruh Indonesia. Jadi tentu saja kesempatan untuk memenangkan undian cenderung kecil. Tapi kalau Anda sudah melakukan berbagai tips di atas, maka pasti ada kesempatan untuk menang. Maka dari itu, jangan pernah menyerah untuk mengikuti undian berhadiah bersama Alfamart. Gagal di satu undian, langsung saja ikut undian yang lain karena dengan demikian kesempatan Anda untuk menang akan semakin besar. Jangan lupa sering-sering juga belanja di Alfamart supaya tahu undian berhadiah apa saja yang bisa diikuti!

Comment here