Yuk, Intip Apa Saja Syarat Umroh Gratis Alfamart!

Setiap umat Muslim pasti punya cita-cita untuk menginjakkan kaki di tanah suci Mekkah. Kalau untuk naik haji, dibutuhkan masa tunggu yang sangat lama dan juga biaya yang cukup besar. Tapi ada pilihan lain yang bisa Anda lakukan yakni umroh. Umroh terbilang lebih mudah karena bisa dilakukan kapan saja dengan biaya yang cenderung lebih terjangkau pula. Namun untuk Anda konsumen Alfamart, ada kemudahan berupa umroh gratis Alfamart yang bisa didapatkan.

Program umroh gratis Alfamart diselenggarakan oleh Ponds, brand produk kecantikan yang berada di bawah Unilever. Anda pasti sudah sangat mengenal berbagai produk kecantikan dari Ponds yang memang sangat bermanfaat untuk kulit ini. Nah, kali ini Ponds memberikan program beli Ponds dan menangkan hadiah umroh.Yuk, simak syarat dan ketentuannya berikut ini.

Periode promo umroh gratis Alfamart ini dimulai dari tanggal 1 April 2019 sampai dengan 30 Juni 2019. Hadiah utamanya adalah 10 paket umroh, yang satu paketnya diperuntukkan 2 orang. Selain hadiah umroh ini, masih ada juga hadiah lainnya seperti 25 kamera Canon Power Shot G7X Mark II, kemudian 20 jam tangan Apple Series 3 38 mm, dan juga 50 handphone Samsung Galaxy J2 Pro. Selain hadiah-hadiah tersebut, ada hadiah langsung yang bisa Anda dapatkan tanpa proses undian apapun.

Ada 3.000 hadiah langsung yang bisa didapatkan peserta yang mengirimkan struk atau data tercepat dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberikan. Hadiahnya sendiri merupakan voucher GoPay dengan nilai Rp 50 ribu. Meski sudah mendapatkan hadiah langsung ini, Anda juga tetap berkesempatan memenangkan satu dari sekian banyak hadiah utama tersebut.

Nah, lalu apa syarat untuk bisa memenangkan umroh gratis dari Alfamart ini? Mudah saja! Pertama, program ini bisa diikuti oleh siapa saja seluruh warga negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia, baik laki-laki maupun perempuan. Namun ada batas usia yang ditetapkan yakni minimal 15 tahun dan maksimal 45 tahun. Kemudian syarat kedua adalah peserta harus sehat secara jasmani dan rohani. Kemudian, peserta yang berasal dari karyawan PT Unilever TBK, maupun keluarga tidak diizinkan untuk mengikuti program promo ini. Seperti Anda tahu, Ponds sendiri memang berada di bawah PT Unilever Tbk.

Lalu bagaimana mekanisme yang harus dilakukan agar bisa memenangkan hadiah umroh dari Ponds ini? sangat mudah sekali. Pertama, pastikan Anda membeli produk Ponds dengan varian apa saja di Alfamart mana pun. Setelah itu, pada saat pembayaran pastikan Anda mendapatkan bukti pembayaran di mana tertera nomor struk, nama dan jenis produk yang Anda beli, tanggal pembelian, serta juga logo Alfamart yang terlihat jelas. Perlu Anda tahu kalau dalam setiap satu produk yang Anda beli, maka Anda akan mendapatkan satu kupon undian yang berbeda. Namun kalau ingin membeli dalam jumlah banyak, pastikan agar struknya dipisah agar bisa difoto secara utuh dan tidak terpotong.

Nantinya, semakin banyak Anda membeli produk Ponds, maka makin besar pula kesempatan menangkan umroh gratis dari Alfamart. Jangan lupa untuk mendaftarkan diri Anda melalui WhatsApp dan mengikuti instruksi yang diberikan oleh admin. Tunggu apa lagi? Yuk, segera beli Ponds dan menangkan hadiah umroh serta berbagai hadiah menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan begitu saja!

Comment here