Belanja Ramah Lingkungan dengan Tote Bag Lucu Alfamart

Belanja berbagai macam produk kesayangan memang menyenangkan. Tetapi tahukah Anda bahwa Indonesia adalah salah satu negara penyumbang sampah plastik di dunia? Sampah plastik di dunia memang telah menjadi masalah global yang memprihatinkan. Untungnya, saat ini semakin banyak gerakan yang menggalakkan belanja tanpa kantong plastik. Alfamart adalah salah satu perusahaan minimarket yang mendukung gerakan tersebut. Hal tersebut terwujud dalam promo belanja tanpa kantong plastik dengan hadiah yang menarik. Selain itu, Anda juga dapat mengikuti promo tote bag lucu Alfamart. Penasaran?

Promo Belanja Tidak Menggunakan Kantong Plastik

Mulai tanggal 16 April hingga 31 Agustus 2019, Alfamart mengadakan promo belanja tidak menggunakan kantong plastik. Bagi anggota Alfamart dengan kartu Ponta yang berbelanja dengan menggunakan tas belanja sendiri, mereka akan memperoleh bonus 10 poin Ponta. Akumulasi poin yang terkumpul dapat Anda tukarkan dengan tote bag lucu Alfamart. Promo ini tersedia untuk 100  orang member yang paling aktif berbelanja di Alfamart tanpa menggunakan kantong plastik sama sekali sampai dengan tanggal 31 Mei 2019. Pembelian tidak termasuk pembelian rokok dan paket data. Akumulasi poin masih akan dilaksanakan hingga akhir Agustus. Anda dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan berbagai penawaran menarik dari Alfamart.

Promo Tote Bag Lucu Alfamart

Bagi non-member, Anda tidak perlu berkecil hati. Karena Anda tetap dapat membeli produk tote bag lucu dari Alfamart dengan harga yang terjangkau. Dapatkan tote bag ukuran kecil dengan gambar tokoh kartun Jepang Doraemon mulai dari Rp 39.900,-. Di luar harga promo, tas ini tersedia dengan harga Rp 49.900,-. Sedangkan untuk tote bag Doraemon berukuran besar dapat Anda beli dengan harga Rp 49.900,-. Dibandingkan harga asli Rp 59.900,- tentunya harga promo tersebut sangat terjangkau.

Promo ini berlangsung mulai dari tanggal 1 Mei 2019. Selain itu, Anda juga dapat memperoleh tote bag Doraemon ini dengan harga yang spesial. Syaratnya, Anda hanya perlu berbelanja minimal Rp 50.000,-. Untuk mendapatkan tote bag lucu Alfamart Doraemon, Anda perlu memperhatikan beberapa syarat dan ketentuan. Promo ini hanya berlaku di gerai Alfamart di beberapa daerah saja. Bagi Anda yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya, Anda dapat mengikuti promo ini. Ingat, persediaan tote bag lucu Alfamart ini terbatas!

Kontes Foto Stop Kantong Plastik Alfamart

Alfamart juga mengadakan kontes foto dengan tajuk Stop Kantong Plastik. Inilah saat yang sempurna untuk mejeng dengan memamerkan tote bag lucu Alfamart yang Anda peroleh. Di saat yang sama, Anda memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Berminat? Simak mekanisme dari kontes foto yang diselenggarakan Alfamart berikut ini:

1.Peserta kontes wajib berbelanja minimal Rp 30.000,- untuk mengikuti kontes foto Alfamart Stop Kantong Plastik

  1. Tema dari foto yang Anda ajukan adalah: “Belanja Keren Itu Tanpa Kantong Plastik”
  2. Upload foto kontes melalui akun Instagram dengan membubuhi hashtag: #mulaihariini #Alfamart #stopkantongplastik #20tahunalfamartuntukIndonesia. Jangan lupa untuk mention 3 orang teman Anda untuk ikut serta
  3. Anda boleh mengajukan lebih dari 1 foto. Penghitungan 1 foto yang masuk sesuai dengan 1 nomor struk
  4. Berikan caption semenarik mungkin mengenai berbelanja tanpa kantong plastik
  5. Jangan lupa untuk turut melampirkan nomor struk pembelian pada caption selama periode kontes berlangsung
  6. Peserta dengan pose yang paling kreatif dan menarik dan caption yang terbaik akan dipilih sebagai pemenang
  7. Kontes ini berlangsung mulai tanggal 10 April hingga 31 Mei 2019.

Tak hanya Anda dapat memperoleh tote bag lucu Alfamart, Anda pun dapat mengikuti kontes ramah lingkungan dengan hadiah yang menggiurkan. Selamat berbelanja dengan tote bag dari Alfamart!

Comment here