Gopay Hajatan Alfamart, Nikmati Promo Seru bulan Juli 2019

Pada bulan Mei hingga Juni 2019 kemarin Alfamart bersama Gopay memberikan promo undian yang hadiahnya mencapai ratusan juta. Promo yang dinamakan Hajatan Berkah tersebut juga berhadiah paket umroh untuk 3 orang pemenang. Hadiah lainnya mulai dari sepeda motor, smartphone Samsung M20, Redmi Note 7, dan Asus Zenfone Max Pro.

Selain hadiah paket umroh, sepeda motor, dan smartphone, ada juga voucher Gopay Rp 10.000 sebanyak 10.000 pcs. Gopay Hajatan Alfamart sendiri memang disediakan dalam rangka menyambut serta merayakan bulan Ramadan 2019. Gopay Hajatan menjadi salah satu undian berhadiah paling besar yang diselenggarakan oleh Alfamart.

Sementara, program undiannya bernama Undian Hajatan Berkah Gopay Alfamart. Promo ini sendiri memang diberikan khusus untuk pelanggan Alfamart yang membeli produk dengan promo Hajatan Berkah Gopay di Alfamart. Caranya juga sangat mudah, yakni dengan resgistrasi email di website Alfamart.

Untuk sistem undiannya, ketika konsumen belanja produk promo Gopay Hajatan ini di Alfamart mana saja, maka akan diberikan kode pada struk belanja bagian bawah, serta tidak diberlakukan kelipatannya. Kode tersebut lalu harus di-upload dan jika sudah maka pelanggan akan mendapatkan 1 bintang secara otomatis. Bintang inilah yang bisa ditukarkan dengan kupon undian.

Jenis hadiah juga berbeda sesuai dengan jumlah bintangnya. 5 bintang dapat ditukarkan dengan 1 nomor untuk undian berhadiah 3 paket umroh atau 1 unit Vespa LX 125 I-Get Vin 2019. Lalu, 3 bintang dapat ditukarkan dengan 1 nomor untuk undian berhadiah 5 unit Samsung M20, atau 5 unit Redmi Note 7, atau 10 unit Asus Zenfone Max Pro. Sedangkan 1 bintang dapat ditukarkan dengan 1 nomor untuk undian berhadiah total 10.000 voucher Gopay masing-masing senilai Rp 10.000.

Sementara, kode yang sudah di-upload hanya dapat dikonversi menjadi bintang dalam jangka waktu 7 hari sesudah upload. Oleh karena itu, promo hajatan dari Gopay ini memang telah berakhir pada 30 Juni 2019. Namun, Alfamart tidak pernah berhenti memberikan promo menarik untuk para konsumennya. Masih ada lagi promo bertema hajatan dari Alfamart untuk periode Juli 2019.

Promo kali ini bernama Kembali Beraktivitas Bersama Hajatan yang berlaku selama priode tanggal 1-15 Juli 2019. Di promo seru kali ini Anda bisa belanja berbagai macam produk Alfamart dengan harga diskon sampai 40%. Produk yang mendapatkan potongan harga tersebut mulai dari makanan, minuman, camilan, perlengkapan rumah tangga, hingga kewanitaan. Promo ini berlaku bagi siapa saja pengguna Gopay di seluruh gerai Alfamart dengan metode pembayaran menggunakan Gopay.

Transaksi minimum untuk promo Kembali Beraktivitas Bersama Hajatan adalah Rp 10.000. Promo Hajatan ini bisa dinikmati oleh Anda untuk transaksi maksimal sebanyak 3 kali dalam 1 minggu. Selain itu, promo Gopay Hajatan Alfamart ini berlaku selama persediaan barangnya masih ada. Jadi, Anda bisa menikmatinya selama promo ini berlangsung serta barang yang didiskon masih ada persediaannya.

Perlu diingat juga bahwa harga spesial dalam promo Gopay Hajatan hanya berlaku untuk 1 barang setiap kali transaksi dalam 1 struk, dan syarat pembeliannya adalah disertai beli 1 barang selain produk promo. Jadi, sekali beli Anda hanya bisa mendapakan 1 barang promo Gopay Hajatan dan harus beli 1 macam item lainnya di luar produk promo.

Namun, tetap sangat mudah kan, syaratnya? Apalagi potongannya sampai 40%. Tentu saja Anda yang sudah biasa berlangganan belanja di Alfamart dengan Gopay sangat diuntungkan dengan promo Hajatan ini. Buruan belanja mumpung masih promo.

Comment here