Nikmati Keuntungan Member Alfamart untuk Belanja Hemat

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan jika menjadi member Alfamart. Alfamart yang merupakan salah satu toko retail terbesar di Indonesia menyediakan beragam produk yang sangat lengkap. Produk yang tersedia di Alfamart mulai dari makanan, minuman, kebutuhan rumah tangga, obat-obatan, hingga layanan pembayaran transaksi seperti tagihan listrik dan internet.

Di Alfamart, kita bisa membeli apa saja yang kita butuhkan. Selain karena produknya sangat lengkap, suasana belanja di Alfamart juga sangat nyaman dan tenang. Di samping itu, Alfamart sendiri hadir di setiap daerah yang ada di seluruh Indonesia. Jadi, tidak sulit untuk menemukan gerai Alfamart terdekat dari lokasi Anda berada.

Senangnya Menjadi Member Alfamart karena Dapat Banyak Keuntungan

Seperti yang disebutkan tadi bahwa dengan menjadi member atau anggota Alfamart, maka banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh. Keuntungan tersebut tentu sangat memudahkan Anda dalam berbelanja. Terutama ketika ada penawaran menarik seperti diskon dan promo khusus setiap bulannya. Makanya, banyak sekali keuntungan member Alfamart ini.

Pertama, jika menjadi member Alfamart Anda bisa mendapatkan reward points. Poin ini diperoleh ketika Anda berbelanja produk di Alfamart. Anda pun akan mendapatkan poin, lalu poin ini dapat ditukarkan dengan hadiah yang menarik. Nah, tidak hanya reward points saja yang bisa Anda dapatkan apabila Anda menjadi member Alfamart ini.

Keuntungan selanjutnya adalah Anda bisa mendapatkan potongan harga yang amat sangat menggiurkan. Diskon ini khusus merupakan keuntungan member Alfamar karena hanya produk tertentu yang mendapatkan potongan harga ini. Namun, jumlah diskonnya sendiri tidak tanggung-tanggung. Diskon untuk member Alfamart mulai dari 30%, 50%, sampai 70%. Sangat menguntungkan, bukan?

Kejutan untuk Anda tidak hanya berhenti sampai di situ saja. Selanjutnya masih ada lagi yaitu SMS Blast Promo yang langsung dikirimkan ke ponsel Anda. Jadi, Anda akan menjadi yang pertama tahu apabila Alfamart sedang ada promo yang sangat menarik untuk membernya. Bayangkan, Anda mendapatkan notifikasi langsung dari Alfamart. Menyenangkan, lho.

Selanjutnya jika Anda menjadi member Alfamart maka Anda bisa mendapatkan keuntungan mengikuti undian berhadiah. Kesempatan ini memang diberikan khusus untuk setiap pelanggan Alfamart yang setia membeli produknya di sana. Jika mengikuti undian berhadiah ini, maka Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan produk yang menjadi hadiah khusus dari Alfamart melalui undian.

Ini saatnya Anda mencoba peruntungan Anda dengan mengikuti undian berhadiah tersebut. Lagipula, jika Anda seorang member Alfamart, tentu ada keuntungan yang akan Anda peroleh dari keanggotaan tersebut. Jadi, itulah mengapa menjadi member Alfamart akan lebih menguntungkan Anda, terutama dalam menikmati berbagai promo yang menarik.

Cara Mudah Mendaftar Jadi Member Alfamart

Registrasi menjadi member Alfamart sangatlah mudah. Anda hanya membutuhkan waktu sebentar saja. Jadi, pertama-tama kunjungi gerai Alfamart terdekat dan mampirlah ke kasirnya, lalu siapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau bisa Surat Izin Mengemudi (SIM) yang aktif sebagai sumber pendataan. Setelah kasir selesai mendata diri Anda, Anda akan diberikan kartu AKU Ponta yang merupakan kartu member Alfamart.

Untuk aktivasi, Anda bisa melakukannya lewat SMS. Setelah kartu Anda terima, akan ada notifikasi di hp Anda bahwa Anda sudah melakukan registrasi. Lalu, Anda tinggal aktivasi dengan mengirimkan SMS dengan biaya normal. Format SMS tersebut adalah Anda bisa mengetikkan “Aktif#Nama lengkap#Nomor Kartu Ponta#Tanggal lahir#Kodepos#Jenis kelamin(L/P)#Status pernikahan (K/TK).”

Sedangkan nomor aktivasi yang tersedia ada 8 nomor, yakni 0811 62 69000, 0811 64 69000, 0888 81 69000, 0858 110 69000, 0813 100 69000, 0858 100 69000, 0895 100 69000 dan 08558 810 69000. Kirimkan SMS ke salah satu nomor tersebut. Bila sudah, akan ada notifikasi bahwa aktivasi berhasil. Mudah, ya. Buruan daftar jadi member Alfamart untuk menikmati semua keuntungannya.

Comment here