Serunya Promo Gopay Alfamart Bulan Juli 2019

Kalau Anda ingin menikmati promo yang menarik caranya gampang sekali. Anda bisa mendapatkan promo mulai dari diskon, cashback, hingga voucher cashback juga ada. Tinggal pakai Gopay saja untuk setiap transaksi yang dilakukan, baik itu makan maupun membeli jajan dan camilan, atau juga berbelanja di Alfamart.

Mengapa pakai Gopay? Karena Gopay selalu menawarkan promo menarik kepada setiap penggunanya. Apalagi, jika Anda sering berbelanja di Alfamart dengan memanfaatkan promo-promo menguntungkan yang ada setiap bulannya. Seperti juga promo yang ada di bulan Juli 2019 ini.

Meski liburan setelah Lebaran kemarin telah usai, Anda harus tetap semangat, nih. Biar hari-hari Anda semakin seru maka nikmati beragam promo paling baru dari Alfamart bersama Gopay. Kali ini di bulan Juli ada promo Alfamart Voucher Cashback 50%! Wah, seru banget, kan?

Promo Gopay Alfamart Voucher Cashback 50%

Syarat dan juga ketentuan yang berlaku untuk promo ini sangat mudah. Jadi, promo ini berlaku untuk seluruh pengguna Gopay dan berlakunya di semua gerai Alfamart yang bisa menerima pembayaran melalui metode Gopay. Kalau Anda membayar di tempat maka khusus menggunakan Gopay. Untuk periode promonya sendiri berlangsung selama tanggal 1 sampai 31 Juli 2019.

Anda bisa mendapatkan promo Gopay Alfamart bulan juli ini dengan melakukan transaksi minimum sejumlah Rp 30.000. Lalu, ketika belanja Anda akan mendapatkan voucher yang berupa cashback 50% dan maksimal cashback-nya sebesar Rp 10.000 yang bisa Anda gunakan untuk belanja berikutnya.

Untuk 1 orang pengguna maka mendapat kesempatan menerima voucher cashback 1 kali, di mana voucher ini bisa Anda terima maksimal dalam waktu 2 x 24 jam. Nah, jika dalam jangka waktu tersebut voucher Anda belum masuk, maka ini dikarenakan transaksinya telah melebihi batas maksimum untuk voucher harian.

Persediaan Voucher dan Masa Berlaku

Voucher cashback ini tersedia untuk Anda dengan jumlah yang terbatas, yakni sebanyak total 30.000 voucher per hari. Sementara, promo ini berlaku hanya untuk akun yang sudah terdaftar dalam sistem Gopay sebelum 4 Juli 2019. Voucher Anda berlaku dalam periode 7 hari sesudah Anda menerima voucher tersebut.

Untuk berlakunya voucher Alfamart ini bisa buat semua produk. Namun, terkecuali transaksi pembayaran layanan elektronik seperti e-transaction service mulai dari pulsa, tiket, hingga E-money, serta susu formula untuk bayi di bawah 1 tahun dan produk rokok. Syarat dan ketentuan ini juga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi Anda bisa rajin mengecek update terbarunya lewat browsing di website.

Sedangkan, untuk Anda yang belum pernah bertransaksi menggunakan Gopay di Alfamart, caranya mudah sekali, kok. Pertama, Anda bisa buka aplikasi Gojek lalu pilih Gopay dan tap menu Pay atau Bayar. Selanjutnya, pilih Gopay Code atau Kode Gopay. Setelah itu masukkan PIN Anda, kemudian kasir Alfamart akan melakukan scan atau pindai kode Gopay Anda. Apabila sudah melebihi 60 detik, Anda bisa tap Renew Code atau Minta Kode Baru.

Jika sudah, Anda akan menerima notifikasi bahwa pembayaran telah sukses dilakukan. Gampang banget, kan? Transaksi dengan memakai Gopay semakin memudahkan setiap aktivitas belanja Anda di Alfamart. Belum lagi, adanya promo Gopay Alfamart bulan juli yang bisa Anda dapatkan. Makanya, terus isi saldo Gopay Anda untuk belanja seru dan hemat di Alfamart. Buruan juga nikmati promo Kembali Beraktivitas Bersama Hajatan selama bulan Juli ini.

 

Comment here