Promo gantung alfamart

Tak Harus Boros, Dapatkan Promo Gajian Untung Alfamart terbaru

Dalam satu bulan, hari penerimaan gaji adalah saat yang dinantikan oleh Anda yang sudah bekerja. Di saat yang sama, Anda juga perlu mempersiapkan budget untuk belanja keperluan bulanan. Keperluan belanja bulanan yang hemat tentunya akan lebih disukai, karena Anda jadi bisa menggunakan sisa uang gaji Anda untuk ditabung maupun untuk keperluan lainnya. Untuk Anda yang ingin tetap berhemat selama masa gajian, ada promo gajian untung Alfamart untuk dinikmati.

Promo yang juga dikenal dengan promo gantung alfamart ini diadakan dalam periode gajian. Promo gajian untung alfamart ini menawarkan berbagai macam produk sehari-hari dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk bulan Oktober, promo gajian untung dari Alfamart ini berlangsung mulai Oktober 2019. Alfamart juga bekerjasama dengan Go-Pay dalam promo ini. Sehingga Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah jika bertransaksi dengan menggunakan Go-Pay selama periode promo. Simak yuk berbagai macam promo Gajian Untung Alfamart berikut ini.

Promo Alfamart: Promo Gantung

 Nikmati diskon di akhir bulan dengan belanja di Alfamart dan bayar pakai GoPay!

 Syarat dan ketentuan:

  1. Berlaku untuk semua pengguna GoPay di semua outlet Alfamart yang telah menerima GoPay sebagai metode pembayaran
  2. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GoPay
  3. Periode promo mulai dari TBD
  4. Minimum transaksi Rp10.000
  5. Harga spesial yang akan didapatkan hanya berlaku untuk maksimal 1 (satu) barang per transaksi per struk dengan syarat pembelian 1 (satu) barang diluar barang promo
  6. Harga dapat berbeda untuk setiap wilayah di Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa
  7. Harga yang didapatkan akan langsung terpotong di mesin kasir Alfamart apabila sudah memenuhi syarat
  8. Jika terjadi perbedaan harga, maka harga final merupakan harga yang terpotong pada kasir
  9. Pengguna dapat menikmati promo HAJATAN dengan maksimal transaksi 5 kali per periode
  10. Selama persediaan barang masih ada
  11. Promo berupa cashback dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender)
  12. Anda dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut. Dalam hal klaim pengembalian uang disetujui, GoPay berhak menarik kembali setiap nilai promo terkait.
  13. GoPay berhak sewaktu-waktu menahan dan/atau membatalkan promo yang sedang berlangsung maupun tidak mengikutsertakan pengguna pada promo yang akan datang jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent), dan/atau aktifitas mencurigakan lainnya
  14. Syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu dapat berubah

Promo Hajatan Liburan

Dapatkan potongan harga untuk pembelian produk pokok dengan pembelian minimal sebesar Rp 5.000,- per item melalui Go-Pay. Tak hanya itu, Anda pun berpeluang mendapatkan produk minyak goreng atau mie instan dengan gratis untuk pembelian beberapa produk.  Jangan lewatkan pula kesempatan mendapatkan voucher cashback sebesar Rp 10.000,- untuk pembelanjaan minimal Rp 30.000,- selama periode promo berlangsung.

Promo Gantung Alfamart Bahan Pokok Sehari-hari

Bagi Anda yang ingin membeli beras atau produk dapur dengan harga murah meriah, jangan lewatkan promo satu ini. Untuk pembelian Beras Setra Pulen dari Alfamart atau merk Raja Platinum seberat 5 kilogram, Anda dapat membayar dengan harga Rp 59.500,- dan Rp 59.900,- saja. Tentunya harga ini sedikit lebih murah dibandingkan harga di luar promo, yaitu sekitar Rp 64.000. Selain itu, Anda juga dapat membeli produk lain seperti produk mie instant dan susu segar. Untuk pembelian all variants susu Ultra ukuran 1000 ml, Anda hanya perlu membayar Rp 14.900,- dari harga asli Rp 18.500,-. Sedangkan untuk produk margarin serbaguna Blue Band berat 200 gram, Anda hanya perlu membayar Rp 12,400,- saja.

Promo Belanja Tanpa Menggunakan Kantong Plastik Periode oktober 2019

Untuk mendukung gerakan ramah lingkungan, Alfamart pun menawarkan promo belanja tanpa kantong plastik. Bagi anggota Ponta yang membawa tas belanja sendiri, maka Anda akan mendapatkan bonus 10 poin untuk setiap aktivitas belanja. Bonus poin tersebut nantinya akan ditambahkan ke dalam akun Anda di masa akhir promo.

Wah, selain promo gajian untung alfamart, ternyata ada banyak promo yang menggiurkan, ya? Selamat berbelanja hemat dan menyenangkan bersama Alfamart!

Comment here