Tak Harus Boros, Dapatkan Promo Gajian Untung Alfamart

Dalam satu bulan, hari penerimaan gaji adalah saat yang dinantikan oleh Anda yang sudah bekerja. Di saat yang sama, Anda juga perlu mempersiapkan budget untuk belanja keperluan bulanan. Keperluan belanja bulanan yang hemat tentunya akan lebih disukai, karena Anda jadi bisa menggunakan sisa uang gaji Anda untuk ditabung maupun untuk keperluan lainnya. Untuk Anda yang ingin tetap berhemat selama masa gajian, ada promo gajian untung Alfamart untuk dinikmati.

Promo yang juga dikenal dengan promo gantung alfamart ini diadakan dalam periode gajian. Promo gajian untung alfamart ini menawarkan berbagai macam produk sehari-hari dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk bulan Juli, promo gajian untung dari Alfamart ini berlangsung mulai tanggal 27 Juni – 3 Juli 2019. Alfamart juga bekerjasama dengan Go-Pay dalam promo ini. Sehingga Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah jika bertransaksi dengan menggunakan Go-Pay selama periode promo. Simak yuk berbagai macam promo Gajian Untung Alfamart berikut ini.

Promo Hajatan Liburan

Dapatkan potongan harga untuk pembelian produk pokok dengan pembelian minimal sebesar Rp 5.000,- per item melalui Go-Pay. Tak hanya itu, Anda pun berpeluang mendapatkan produk minyak goreng atau mie instan dengan gratis untuk pembelian beberapa produk.  Jangan lewatkan pula kesempatan mendapatkan voucher cashback sebesar Rp 10.000,- untuk pembelanjaan minimal Rp 30.000,- selama periode promo berlangsung.

Promo Gantung Alfamart Bahan Pokok Sehari-hari

Bagi Anda yang ingin membeli beras atau produk dapur dengan harga murah meriah, jangan lewatkan promo satu ini. Untuk pembelian Beras Setra Pulen dari Alfamart atau merk Raja Platinum seberat 5 kilogram, Anda dapat membayar dengan harga Rp 59.500,- dan Rp 59.900,- saja. Tentunya harga ini sedikit lebih murah dibandingkan harga di luar promo, yaitu sekitar Rp 64.000. Selain itu, Anda juga dapat membeli produk lain seperti produk mie instant dan susu segar. Untuk pembelian all variants susu Ultra ukuran 1000 ml, Anda hanya perlu membayar Rp 14.900,- dari harga asli Rp 18.500,-. Sedangkan untuk produk margarin serbaguna Blue Band berat 200 gram, Anda hanya perlu membayar Rp 12,400,- saja.

Promo Member Alfamart Periode 1-15 Juli 2019

Jika Anda pemegang kartu membership dari Alfamart, bersiaplah untuk mendapatkan rejeki nomplok di Bulan Juli ini. Karena tak hanya Anda dapat menikmati promo gantung alfamart, Anda pun berhak untuk mengikuti Promo Member. Untuk setiap pembelian produk milik Alfamart, Anda akan mendapatkan diskon sebesar 5%. Selain itu, Anda akan mendapatkan bonus poin yang cukup lumayan setiap pembelian beberapa produk pokok dan produk kecantikan di Alfamart.

Misalnya, untuk pembelian produk Glow Up Pink Crush dari Pond’s ukuran 20 gram, Anda akan memperoleh bonus 2000 poin. Begitu juga jika Anda membeli 2 box susu Lactogrow untuk anak usia 3-4 tahun, Anda akan memperoleh bonus 3000 poin.

Promo Belanja Tanpa Menggunakan Kantong Plastik Periode 16 April – 31 Agustus 2019

Untuk mendukung gerakan ramah lingkungan, Alfamart pun menawarkan promo belanja tanpa kantong plastik. Bagi anggota Ponta yang membawa tas belanja sendiri, maka Anda akan mendapatkan bonus 10 poin untuk setiap aktivitas belanja. Bonus poin tersebut nantinya akan ditambahkan ke dalam akun Anda di masa akhir promo.

Wah, selain promo gajian untung alfamart, ternyata ada banyak promo yang menggiurkan, ya? Selamat berbelanja hemat dan menyenangkan bersama Alfamart!

Comment here