Bayar Biaya Pendidikan di Alfamart Mudah dan Dapatkan Bonus Spesialnya

Pendidikan merupakan salah satu hal yang sangat utama di dalam kehidupan manusia. Di Indonesia, pendidikan wajib sudah mulai diterapkan sejak dini hingga SMA. Ada banyak orang juga yang beruntung untuk melanjutkan pendidikan hingga jenjang yang lebih tinggi, yaitu perguruan tinggi. Jika berbicara tentang pendidikan seperti ini, maka selain perguruan tinggi, juga ada sejumlah bimbingan belajar yang juga bisa diikuti. Maka dari itu, tidak heran jika ada banyak orangtua yang mengikutsertakan buah hatinya pada sejumlah bimbingan belajar terbaik untuk mendapat hasil yang optimal dari segi akademis. Dengan demikian, mereka akan memperbesar peluang kesuksesan buah hatinya di masa depan. Anda juga bisa melakukan hal yang sama untuk memenuhi kebutuhan buah hati tercinta.

Jika membahas soal pendidikan, maka ada satu hal yang juga harus Anda lakukan dalam hal ini. Anda juga diharuskan untuk bayar biaya pendidikan buah hati tercinta. Dengan melakukan pembayaran biaya pendidikan, maka buah hati Anda akan tetap bisa melanjutkan studinya secara optimal, baik di bangku perguruan tinggi, bimbingan belajar, maupun pendidikan yang lainnya. Hal ini juga merupakan kewajiban untuk Anda yang sudah memberikan fasilitas pendidikan untuk buah hati tercinta. Maka dari itu, sekarang proses pembayaran biaya pendidikan pun dipermudah dengan berbagai layanan yang ada, sehingga Anda pun bisa melakukannya secara efisien.

Pada zaman modern seperti sekarang ini, Anda sudah bisa melakukan pembayaran biaya pendidikan anak di Alfamart. Alfamart sudah bekerjasama dengan sejumlah lembaga akademis untuk menyalurkan biaya pendidikan yang harus dibayar. Sejak tahun 2018 yang lalu, Alfamart dan IDN sudah merilis pembayaran tagihan klien IDN. Jaringan IDN sendiri adalah komunitas yang menjembatani payment point dan institusi pendidikan untuk digitalisasi keuangan yang menuju inklusi keuangan. Di dunia pendidikan, ada lebih dari 20 sekolah, perguruan tinggi, hingga bimbungan belajar bisa melakukan pembayaran biaya pendidikan seperti biaya les, SPP, dan buku secara praktis dan mudah. Anda bisa melakukan pembayaran ini baik secara tunai maupun menggunakan kartu debit atau kredit. Dengan demikian, pembayaran pun bisa dilakukan dengan mudah. Maka dari itu, ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk membayar biaya pendidikan, seperti di bawah ini.

  1. Datanglah ke Alfamart terdekat dan langsung menuju kasir.
  2. Beri informasi kepada kasir bahwa Anda akan melakukan pembayaran jaringan IDN.
  3. Sebutkan kode IDN serta NIS (Nomor Induk Siswa) atau NIM (Nomor Induk Mahasiswa).
  4. Pastikan data yang diinformasikan oleh kasir valid serta total tagihannya benar.
  5. Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal tagihan baik secara tunai maupun non tunai.
  6. Anda akan menerima struk pembayaran yang menjadi bukti bahwa transaksi tersebut berhasil dilakukan.

Anda bisa melakukan pembayaran non tunai menggunakan kartu kredit maupun debit sesuai dengan sejumlah bank yang sudah melakukan kerjasama dengan Alfamart. Bahkan, Anda juga bisa mendaatkan penawaran menarik lain. Anda bisa bayar biaya pendidikan di Alfamart dapat hadiah menarik yaitu 5 bungkus Indomie yang bisa didapatkan secara gratis. Program ini merupakan promo dengan periode mulai tanggal 1 sampai dengan 30 Juli 2019. Maka dari itu, Anda bisa melakukan pembayaran ini untuk mendapatkan hadiah spesialnya secara Cuma-cuma. Dengan demikian, kewajiban yang Anda penuhi bisa tercapai sekaligus mendapatkan hadiah menarik tanpa ribet.

Comment here