Isi Saldo LinkAja Alfamart Tanpa Ribet untuk Penuhi Berbagai Kebutuhan Anda

Pada masa kini, layanan keuangan digital dari Telkomsel, TCASH, telah membaur dengan berbagai layanan BUMN lainnya seperti T-Bank, UnikQu, dan E-Cash yang namanya sudah berubah menjadi LinkAja. Hal seperti ini sering kali membuat banyak orang mulai bertanya-tanya tentang banyak hal, termasuk juga dengan cara yang harus dilakukan untuk melakukan isi ulang atau top up saldo ke dalam layanan yang digital baru yang satu ini. Maka dari itu, Anda juga ada baiknya mulai mencari informasi tentang hal yang satu ini. Dengan demikian, top up atau isi ulang saldo pun bisa dilakukan dengan tepat.

Sebenarnya, layanan top up atau isi ulang saldo ini sangat mudah untuk dilakukan dan hamper sama dengan ketika Anda menggunakan TCASH. Dalam hal yang satu ini, bahkan penggunanya sudah bisa melakukan isi ulang atau top up ke layanan serupa dengan cara yang tidak kalah praktis, yaitu melalui beberapa cara. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan isi saldo LinkAja Alfamart. Hal yang satu ini menjadi sebuah kemudahan yang bisa Anda dapatkan secara mudah, sebab sudah banyak unit Alfamart yang menyediakan layanan isi ulang atau top up saldo LinkAja. Dengan demikian, Anda pun bisa melakukannya secara praktis dan efisien.

Nah, jika Anda ingin melakukan isi ulang saldo LinkAja, maka langsung saja kunjungi Alfamart terdekat. Tanyakan terlebih dahulu kepada kasir apakah ada layanan isi ulang saldo LinkAja yang bisa diberikan. Jika ada, maka Anda bisa langsung saja buka aplikasi LinkAja yang sudah ada pada ponsel pintar Anda. Setelah itu, pilihlah tombol QR Code. Bila sudah, maka nantinya akan keluar opsi Token yang terletak pada tombil paling kanan. Setelah itu, pilihlah opsi tersebut. Jika sudah, Anda bisa memasukkan pin bila diminta. Kemudian, tunjukkan token yang muncul dalam bentuk barcode, token angka, serta token QR code kepada kasir Alfamart. Setelah itu, kasir Alfamart akan memindai atau melakukan scanning. Jika sudah, Anda bisa melakukan pengecekan saldo yang sudah ada pada akun LinkAja yang dimiliki. Dengan demikian, Anda sudah bisa memanfaatkan saldo LinkAja ini untuk melakukan transaksi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan tanpa harus ribet. Hal ini tentu saja juga akan memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Beberapa langkah untuk mengisi saldo LinkAja melalui Alfamart di atas sangat mudah, bukan? Nah, kabar gembira kembali datang untuk Anda. Selain bisa melakukan isi ulang atau top up saldo LinkAja di Alfamart, ada juga penawaran menarik yang juga bisa Anda dapatkan secara langsung di sini. Anda bisa melakukan isi ulang saldo LinkAja di Alfamart dan mendapatkan 1 pack Nescafe Lively Yuzu 200 ml secara gratis untuk nominal minimal Rp 100.000. Kuota hadiah ini diberikan untuk 1.000 transaksi pertama yang dilakukan per harinya. Bonus ini berlaku maksimal 1 kali untuk setiap akun per hari selama periode tanggal 1 sampai dengan 31 Juli 2019 di semua outlet Alfamart. Promo ini tidak berlaku kelipatan serta tidak bisa ditukar dengan promo LinkAja yang lainnya. Stok ini terbatas, selama persediaan masih ada serta bisa diberhentikan tanpa pemberitahuan sebelumnya secara sewaktu-waktu. Nah, maka dari itu, segera manfaatkan program isi saldo LinkAja Alfamart dapat bonus ini sebelum kehabisan.

Comment here