Dapatkan Voucher Gopay Alfamart di Aplikasi Gojek

Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Alfamart bagi bagi voucher gratis untuk konsumen. Bekerjasama dengan Gojek Alfamart memberikan voucher gopay alfamart di hari kemerdekaan ini. Program Alfamart yang bertajuk A Voucher Gopay Belanja Bulanan tersedia dalam dua macam bentuk voucher. A Voucher Gopay Belanja Bulanan Set A untuk 20.000 pengguna terpilih yang masing masing akan mendapatkan 5 voucher dengan potongan sebesar Rp. 5.000 untuk produk tertentu yaitu Sania Minyak Goreng Pouch 2L, Rinso Deterjen Anti Noda 770/800g, Pasta Gigi Pepsodent, Frisian Flag SKM Putuh 370g, dan Voucher Gopay Alfamart Rp. 5.000 untuk Settingan Gojek. Sedangkan A Voucjer Gopay Jajan Set B untuk 20.000 pengguna terpilih yang masing masing akan mendapatkan 5 voucher potongan harga yang menghasilkan harga akhir Rp. 1.000 untuk produk Aqua 600ml, Sari Roti Coklat 49g, dan The Pucuk Harum 350ml. Sedangkan untuk dua voucher set b lainnya merupakan potongan harga dengan harga akhir Rp. 5.000 untuk produk Good Day Cappuccino 250ml dan Chitato Sapi Panggang 55g.

Cara Mendapatkan dan Menggunakan A Voucher Gopay Alfamart

Alfamart menyediakan puluhan ribu voucher gopay alfamart untuk para pelanggan terpilih. Pelanggan atau pengguna aplikasi Gojek bisa berpartisipasi dalam program alfamart bagi bagi voucher dengan membuka aplikasi Gojek. Bagi pengguna yang beruntung A Voucher Gopay Belanja Bulanan Set A ataupun A Voucher Gopay Jajan Set B akan otomatis muncul pada halaman my voucher pada aplikasi Gojek. Untuk menggunakannya sangat mudah sekali User terpilih yang sudah mendapatkan A-voucher pada aplikasi Gojek dapat diakses melalui “Akun-My Voucher” yang ada pada bagian bawah kanan atau “Logo ikon kuning” pada kanan atas halaman. Setelah itu tinggal Klik A-voucher yang akan digunakan. Geser menu pilihan “Geser untuk pakai”/ ”Slide to use” saat didepan kasir. Tunjukkan kode voucher yang kamu dapatkan dan infokan kepada kasir bahwa pembayaran akan dilakukan menggunakan Go+ay. Harga akan otomatis terpotong pada mesin kasir. 

Syarat & Ketentuan Penggunan Voucher Gopay Alfamart

Dalam rangka sebagai sarana promosi dan meningkatkan brand awareness product / supplier kepada konsumen Alfamart memberikan voucher gopay alfamart yang bekerjasama dengan Gojek pada program A Voucher Gopay Belanja Bulanan Set A dan A Voucher Gopay Jajan Set B bagi puluhan ribu pengguna yang beruntung. Alfamart bagi bagi voucher untuk pengguna aplikasi Gojek dalam bentuk voucer gopay alfamart bisa digunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Adapun syarat dan ketetntuan supaya voucher gopay alfamart bisa digunakan adalah sebagai berikut.

  1. Voucher berupa promo harga potongan
  2. Periode Voucher pada aplikasi berbeda-beda sesuai dengan jumlah hari yang tertulis pada aplikasi GOJEK
  3. Voucher berlaku dengan minimum transaksi Rp 1.000
  4. 1 Voucher dapat digunakan untuk 1 kali transaksi dan tidak dapat digabungkan dengan voucher lainnya
  5. Voucher dapat digunakan di Alfamart yang telah menerima GO-PAY sebagai metode pembayaran
  6. Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  7. GO-PAY berhak sewaktu-waktu menahan dan/atau membatalkan promo yang sedang berlangsung maupun tidak mengikutsertakan pengguna pada promo yang akan datang jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent), dan/atau aktifitas mencurigakan lainnya
  8. Terdapat kemungkinan perbedaan harga. Harga yang berlaku adalah harga yang terpotong pada mesin kasir

Comment here