Voucher Gopay Alfamart Hadir di Piala Indonesia

Final Piala Indonesia yang disponsori oleh Kratingdaeng mempertemukan antara Persija Jakarta dan PSM Makassar. Final Piala Indonesia tersebut digelar dalam 2 leg di kendang masing masing club. Untuk memeriahkan laga final yang panas tersebut Alfamart bekerjasama dengan Gojek memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang berbelanja di Alfamart setelah laga final Piala Indonesia. Alfamart bagi voucher gratis untuk pengguna aplikasi Gojek yang beruntung khusus berbelanja menggunakan pembayaran Gopay. Voucher Gopay gratis yang diberikan berupa produk gratis secara Cuma cuma untuk produk Kratingdaeng. Alfamart menyediakan puluhan ribu voucher gopay alfamart untuk para pelanggan terpilih. Pelanggan atau pengguna aplikasi Gojek bisa berpartisipasi dalam program alfamart bagi voucher gratis dengan membuka aplikasi Gojek. Program promo khusus untuk konsumen yang belanja di Alfamart menggunakan GoPay minimal Rp 1.000 yang mendapatkan voucher dari gojek. Voucher tersebut digunakan untuk redeem voucher gratis KRATINGDAENG BTL 150ML. Konsumen yang beruntung dapat menunjukkan kode voucher yang dimiliki melalui aplikasi Go Jek kepada kasir.

Cara Menggunakan Voucer Gratis Alfamart

Alfamart bagi voucher gratis selain untuk memeriahkan Piala Indonesia juga sebagai sarana untuk promosi dan meningkatkan brand awareness product/supplier ke konsumen. Pengguna aplikasi Gojek akan mendapatkan voucher gopay gratis yang bisa digunakan untuk pembelian produk Kratingdaeng. Voucher gopay gratis dari alfamart berlaku bagi konsumen yang berbelanja di Alfamart menggunakan Go-Pay minimal Rp 1.000 dan mendapat A-voucher untuk redeem Kratingdaeng Botol 150ML Gratis. Bagi konsumen yang beruntung harus menunjukkan kode voucher melalui aplikasi Go Jek kepada
kasir Alfamart untuk mendapatkan promo Kratingdaeng gratis. Setelah itu kasir akan melakukan input kode voucher untuk memproses Kratingdaeng gratis bagi pelanggan atau konsumen beruntung yang mendapatkan voucher. 

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Voucher Gratis Alfamart

Dalam rangka sebagai sarana promosi dan meningkatkan brand awareness product / supplier kepada konsumen dan memeriahkan laga final Piala Indonesia antara Persija Jakarta dan PSM Makassar, Alfamart bagi voucher gratis yang bekerjasama dengan Gojek untuk metode pembayaran gopay bagi puluhan ribu pengguna yang beruntung. Voucher gopay gratis untuk pengguna aplikasi Gojek dalam bentuk voucer gopay alfamart bisa digunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Adapun syarat dan ketetntuan supaya voucher gopay gratis dari alfamart bisa digunakan adalah sebagai berikut.

Syarat dan Ketentuan:
1. Jika tim PERSIJA yang menang maka voucher gopay akan dibagikan ke customer
130.000 voucher ke masyarakat jakarta
2. Jika tim PSM yang menang maka voucher akan dibagikan ke customer 75000 voucher
ke masyarakat Makassar. 

Berdasarkan syarat dan ketentuan tersebut promo voucher gopay gratis dari alfamart bisa dinikmati pelanggan atau konsumen setelah pertandingan selesai. Periode promo berlangsung dari29 Juli 2019 sampai dengan 30 Juli 2019 mengikuti hasil pertandingan final Piala Indonesia antara Persija Jakarta dan PSM Makassar. Lokasi tempat penukaran voucher gopay gratis dari alfamart menyesuaikan lokasi pemenang laga final Piala Indonesia di Jakarta atau di Makassar. Jika Persija Jakarta menang lokasi voucher gopay gratis berlaku di Alfamart seluruh PARUNG, BEKASI, CILEUNGSI2,  dan CIKOKOL. Sedangkan jika PSM Makassar yang menang lokasi voucher gopay gratis berlaku di Alfamart seluruh MAKASSAR dan BALARAJA. Alfamart bagi voucher gratis untuk para supporter bola di Indonesia jangan sampai anda lewatkan dengan terus cek aplikasi gojek dan alfagift untuk redeem voucher. 

Comment here