Mau belanja online di shoope? Dapatkan kemudahan pembayarannya hanya di alfamart

Belanja online merupakan salah satu kemudahan yang diberikan pada jaman era internet seperti sekarang ini. Tidak heran memang semakin banyak bermunculnya situs belanja online maupun para pengusaha yang menjual produknya secara online. Pasalnya melakukan penjualan produk atau barang secara online memang jauh lebih mudah dipasarkan dibandingkan menjualnya dengan cara offline. Apalagi kebiasaan masyarakat kita yang memang jauh lebih nyaman melakukan belanja drai rumah memang memberikan peluang yang besar bagi pengusaha online. Saat ini di internet sendiri sudah cukup banyak situs ecommerce dan juga toko online. Setiap toko juga menjual kebutuhan produk berbeda- beda. Dan yang paling menyenangkan lagi untuk situs ecommerce biasanya memiliki sistem pembayaran yang berbeda- beda. Salah satunya melalui alfamart.

Shoope sendiri merupakan situs jual online produk kebutuhan masyarakat yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat. Tidak heran berbagai kemudahan bisa anda dapatkan di dalamnya, seperti sistem bayar shoope yang bisa dilakukan dengan banyak cara.  Saat anda melakukan belanja di situs online ini anda bisa memilih cara pembayaran yang membuat anda jauh lebih mudah. Diantaranya dengan transfer melalui atm, kartu kredit, cod dan juga bayar shoope di alfamart. Nah, untuk anda yang memang lebih memilih melakukan pembayaran di alfamart, berikut akan kami jelaskan tata cara pembayaran shoope di gerai alfamart.

  • Langkah pertama anda bisa mengunjungi situs shoope terlebih dahulu dan melakukan belanja produk yang memang sedang anda ingin beli, kemudian setelah memilih produk dan memasukan nya ke keranjang belanja nantinya anda bisa menjumlahkan total belanjaan yang anda miliki pada kolom check out.
  • Setelah itu anda bisa langsung memiliki metode pembayaran yang anda inginkan. Ada beberapa pilihan yang bisa anda ambil. Namun untuk yang ingin bayar shoope di alfamart anda bisa memilih logo alfamart untuk meneruskan pembayaran dan melakukan konfirmasi. Untuk pembayaran di alfamart ini dikenai biaya penanganan sebear Rp 2.500.
  • Nah, setelah selesai melakukan metode pembayaran bayar shoope, nantinya anda akan mendapatkan kode pembayaran yang bisa anda simpan dan diberikan pada kasir alfamart ketika akan melakukan pembayaran.

Cara melakukan pembayaran shoope di kasir alfamart

  • Langkah pertama anda bisa mengunjungi gerai alfamart terdekat dari rumah anda, dan langsung menuju kasir dengan mengutarakan niat anda datang ke alfamart untuk bayar shoope.
  • Nantinya pihak kasir akan meminta  nomor telepon dan kode belanja anda yang sudah disimpan saat melakukan konfirmasi belanja di shoope
  • Setelah dilakukan konfirmasi pihak kasir akan memberikan sejumlah nilai pembayaran yang harus anda bayar, dan memberikan struk belanja atau bukti bahwa anda sudah melakukan pembayaran shoope di alfamart.

Nah, berikut ulasan metode pembayaran shoope yang bisa anda pilih dan juga gunakan. Dengan melakukan pembayaran di alfamart memang akan jauh lebih menguntungkan, karena setiap transaksi yang dilakukan nantinya anda bisa mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan produk tertentu. Selain melakukan bayar shoope anda juga bisa sekaligus belanja kebutuhan sehari- hari dengan lengkap dan melakukan pembayaran dengan berbagai pilihan uang tunai maupun non tunai. Banyak bukan keuntungan belanja di alfamart. Jadi tunggu apalagi, mau belanja dan bayar shoope dengan mudah, hanya di alfamart tempatnya. Minimarket terlengkap dan juga produk termurah yang ada di indonesia.

Comment here