Bayar listrik di alfamart dan dapatkan poin ponta

Sebagai gerai belanja kebutuhan sehari- hari, alfamart selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen setianya, hal ini juga terbukti dari banyaknya kebutuhan rumah tangga yang bisa anda beli di gerai alfamart seluruh indonesia. Tidak hanya bisa melakukan segala hal dengan cara offline, tapi kini alfamart juga memberikan fasilitas yang bisa dilakukan secara online, salah satunya bayar listrik di alfamart. Mungkin pada zaman dahulu anda harus direpotkan dengan melakukan bayar listrik datang langsung di loket- loket pln, tapi kini anda tidak perlu menunggu dan pergi ke loket langsung di pln, karena kini pembayaran listrik bisa dilakukan dengan cara online melalui gerai alfamart,

Sebenarnya untuk bayar listrik ini sudah bisa dilakukan dengan banyak cara, mulai dari sms banking, melalui transfer bank dan juga datang ke loket langsung. Tapi masalahnya bagaimana jika jarak loket jauh dan juga anda tidak memiliki fasilitas sms banking, sehingga cara termudah yang bisa dilakukan adalah dengan bayar listrik di alfamart, karena gerai alfamart sendiri sudah banyak tersedia di berbagai lokasi seluruh indonesia dan juga wilayah kota kecil sekalipun. Melakukan pembayaran listrik dan belanja pun akan terasa jauh lebih mudah. Nah, untuk pembayaran listrik ini juga tentunya memiliki beberapa cara. Untuk anda para konsumen yang ingin mengetahui cara lebih detailnya, berikut beberapa cara pembayaran listrik yang bisa anda lakukan di gerai alfamart.

Cara bayar listrik di alfamart

  • Untuk langkah pertama anda bisa mengunjungi salah satu gerai alfamart yang ada di sekitaran rumah anda. karena gerai alfamart tersedia di banyak kota, sehingga akan lebih memudahkan anda juga tentunya mencari gerai terdekat dari rumah,
  • Beberapa gerai alfamart sudah memiliki mesin otomatis yang bisa anda gunakan untuk membeli pulsa listrik secara otomatis, sehingga anda tinggal memilih menu beli listrik dan memasukan nomor id pelanggan, nantinya meski tersebut akan mengeluarkan struk yang bisa anda berikan pada bagian kasir untuk dibayarkan.
  • Untuk gerai yang tidak memiliki mesin otomatis, cara termudah yang bisa dilakukan adalah dengan langsung datang menuju kasir dan mengungkapkan niat anda untuk melakukan bayar listrik atau beli token. Nantinya pihak kasir akan memproses dan memasukan nominal pembelian bayar listrik di alfamart milik anda.
  • Jika sudah keluar total tagihan yang harus dibayarkan, nantinya anda tinggal melakukan pembayaran nominal berdasarkan listrik yang anda beli.
  • Pihak kasir nantinya akan memberikan struk berupa tanda bukti pembelian dan juga nomor token yang bisa anda isikan pada token di rumah, sehingga listrik di rumah pun otomatis akan bertambah.

Nah, berikut ulasan mengenai cara bayar listrik di alfamart yang bisa anda lakukan. Dengan kemudahan yang diberikan alfamart nantinya bayar listrik atau beli token pun akan terasa jauh lebih mudah. Apalagi dengan bayar listrik di alfamart anda juga bisa memperoleh tambahan bonus point ponta yang bisa anda kumpulkan dan ditukarkan dengan sejumlah hadiah menarik. Kemudahan tersebut juga bisa membuat konsumen yang memiliki waktu tidak banyak akan lebih terbantu. Melakukan pembayaran listrik ini juga bisa dilakukan di semua gerai alfamart di seluruh indonesia. Ada banyak gerai yang mencapai ribuan di seluruh indonesia, pastinya hal tersebut juga akan lebih memudahkan anda melakukan pembayaran apapun dan juga kapanpun anda inginkan. Jadi tunggu apalagi dapatkan segera point ponta bonus hanya di gerai alfamart.

Comment here