Pilihan Koperasi online alfamart bisa pinjam dengan mudah

Yang namanya koperasi tentu memiliki tujuan untuk mensejahterakan karyawannya. Termasuk untuk jenis koperasi online yang satu ini, mungkin kebanyakan masyarakat indonesia belum tahu jika perusahaan ritel alfamart juga memiliki koperasi yang memang hanya bisa diakses oleh karyawan alfamart saja. Koperasi yang bisa dijadikan tempat simpan pinjam ini memiliki banyak kelebihan dan juga keuntungan untuk para anggotanya. Hampir sama memang dengan jenis koperasi lainnya, dimana setiap anggota pasti mendapatkan keuntungan yang bisa di dapatkan dari koperasi online alfamart satu ini. Dengan fasilitas koperasi alfamart ini nantinya karyawan bisa menyimpan uang dan juga meminjam sesuai dengan kebutuhan. Nah untuk lebih jelasnya mengenai syarat apa saja yang diberlakukan 

Untuk karyawan yang ingin menyimpan dana di koperasi juga memang akan jauh lebih mudah mendaotkan syarat yang ditentukan, dimana simpanna pokok untuk koprasi karyawan ini memiliki nangota karyawan alfamart yang sudha cukup banyak. Untuk mendaftar sebagai anggota nantinya karyawan diharuskan membayar sebesar Rp 25.000 untuk biaya pendaftaran dan juga untuk pembayaran koperasi ini memang ditentukan dengan nilai yang sudah diwajibkan dibayarkan oleh setiap karyawan. Untuk koperasi online alfamart ini bisa dibayarkan dengan Rp 10.000 dan untuk simpanna yang termasuk dana sukarela Rp 10.000

Syarat dan ketentuan koperasi alfamart

  • Untuk anda yang sudah menjadi anggota koperasi tentunya bisa mendapatkan banyak keuntungan dari diadakannya program koperasi online alfamart yang satu ini. Dimana saat sudah terdaftar jadi anggota minimal untuk masa aktif anggota sendiri selama kurang lebih 6 bulan, dan anda juga sebelumnya diharuskan tidak memiliki hutang di koperasi.
  • Untuk mendaftar menajdi anggota juga perlu dilakukan persetujuan dari pejabat berwenang yang sudha ditentukan. Untuk karyawan yang ingin melakukan pinjama uang bisa sebanyak 3 kali dari total pinjaman dan untuk masa tenor jangka waktu pembayarannya sendiri bisa dibayarkans elama 24 bulan. 
  • Peminjaman di koperasi online alfamart ini juga mmeiliki bunga yang sangat rendah apabila dibandingkan dengan bunga di bank. Dan untuk pencairan dana nya sendiri memang ditentukan dari pihak koperasi.
  • Untuk dana pinjaman tidak bisa lebih dari 30% total gaji yang diterima oleh karyawan, nantinya pinjaman yang akan disetujui akan dikirimkan secara langsung pada rekening karyawan alfamart dan juga sesuai dengan tanggal pencairan yang memang sudah ditetapkan koperasi online alfamart ini.
  • Untuk pembayaran nya sendiir sistemnya potong gaji atau menggunakan payroll yang akan dipotong setiap tanggal 28. Untuk karyawan yang masih memiliki pinjaman dan belum lunas tentunya belum bisa melakukan injaman lagi, karena harus melunasi pinjaman sebelumnya terlebih dahulu
  • Pejabat koperasi yang sudha ditentukan juga memiliki wewenang untuk bisa menolak pinjaman karyawan alfamart.

Hadirnya pinjaman koperasi ini pastinya akan memberikan solusi terbaik untuk para karyawan yang emmbutuhkan dana pinjaman. Untuk pencairan dana nya sendiri dibagi emnajdi 3 periode, diantaranya input tanggal 1 sampai tanggal 10 bisa cair di tanggal 25. Input tanggal 11 sampai tanggal 20 bisa cair di tanggal 5. Dan untuk input di tanggal 21 sampai 31 bisa dicairkan di tanggal 15. Koperasi online alfamart ini juga memiliki tujuan untuk menyediakan fasilitas kredit untuk para karyawan alfamart. Ada pun produk yang bisa anda beli diantaranya seperti smartphone, televisi, kulkas, mesin cuci, motor dan masih banyak yang lainnya. Untuk lebih jelasnya lagi anda juga bisa menghubungi website resmi alfamart untuk bisa mendaptkan informasi terkait koperasi online ini.

Comment here