Asyiknya Belanja Hemat Bersama Promo BKUA Alfamart

Siapapun perlu berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terutama, belanja keperluan rumah tangga seperti makanan, minuman, hingga obat-obatan. Untuk belanja sendiri, Anda perlu menyisihkan bujet khusus. Nah, cara berbelanja yang tepat yakni dengan menerapkan trik-trik belanja biar jadi lebih hemat. Anda bisa membeli barang keperluan Anda di tempat belanja yang nyaman seperti supermarket, ketika sedang ada promo menarik, salah satunya seperti BKUA atau Bukti Kasih Untuk Anda. Promo yang seru ini bahkan berlaku untuk semua konsumen tidak hanya member saja. Namun, omong-omong tentang belanja, ada tidak, sih, caranya biar bisa jauh lebih hemat lagi?

Biasanya, kita membeli semua barang kebutuhan sehari-hari ketika berbelanja. Nah, tidak jarang pengeluarannya masih melebihi yang sudah diperkirakan. Mungkin Anda bertanya-tanya tentang apa yang terjadi. Sebenarnya, semuanya simpel saja, kok, karena belanja itu juga tergantung pada kebiasaan Anda. Kalau mau belanja, biasanya Anda sudah punya bayangan akan membeli apa saja, kan? Maka dari itu, sangat disarankan Anda menuruti rencana belanja tersebut. Biar lebih mudah, Anda bisa membuat catatan di notes atau hp Anda, tentang barang apa saja yang akan dibeli.

Selain untuk mengingatkan Anda akan daftar barang belanjaan, Anda juga lebih mudah mengontrol belanjaan Anda. Sebab, biasanya, yang membuat belanja Anda jadi banyak itu adalah pembelian barang yang sebenarnya belum Anda butuhkan saat itu, dan memang tidak perlu dibeli. Hanya saja, karena rasanya tergoda, Anda jadi membeli barang yang belum diperlukan tersebut. Bahkan, tidak jarang ini membuat biaya belanja Anda menjadi lebih besar sampai dua kali lipat. Kan, sayang sekali. Di samping membuat catatan daftar belanjaan, Anda juga bisa menyiasatinya dengan membawa uang belanja secukupnya.

Ketika Anda membawa uang dengan jumlah tertentu, maka Anda tidak akan merasa gampang tergoda membeli barang yang tidak diperlukan. Sebab, Anda perlu membelanjakan uang yang Anda bawa secara efisien. Kemudian, ada satu lagi tipsnya yaitu Anda bisa belanja langsung dalam jumlah banyak. Sebenarnya, langkah seperti ini justru membuat Anda hemat karena tidak perlu sering-sering belanja. Jadi, kalau Anda belanja langsung banyak, maka Anda punya persediaan di rumah, dan jadinya barang kebutuhan Anda tersebut tidak cepat habis. Makanya, akan menguntungkan juga jika Anda memanfaatkan promo-promo menarik dari supermarket.

promo BKUA Alfamart merupakan salah satu promo yang bakal sangat menguntungkan Anda. Promo ini tersedia hingga tanggal 31 Desember 2019. Dalam promo kali ini, Anda bisa berbelanja produk staple needs dan beverage yang berupa aneka makanan dan minuman senilai Rp25.000, lalu nanti Anda akan mendapatkan bonus 2000 poin, yang diberikan pada akhir periode program. Gimana, seru kan, belanja makanan dan minuman bisa dapat poin hingga ribuan. Nah, memanfaatkan program menarik seperti ini promo BKUA Alfamart ini juga merupakan salah satu cara Anda untuk belanja hemat.

Jadi, kalau Anda mau menikmati belanja hemat dalam promo yang seru, Anda bisa langsung mengunjungi Alfamart terdekat. Lagipula, Anda tidak harus jadi member, kok, untuk bisa menikmati promo BKUA ini. Anda tinggal berbelanja saja cukup dengan nominal Rp25.000 dan ada poin yang siap Anda koleksi. Alfamart selalu menyediakan produk berkualitas dengan kenyamanan belanja, dan pelayanan yang mengutamakan kepuasan Anda. Kalau mau belanja, di Alfamart saja!

Comment here