Bumbu rendang instan terbaik di Alfamart

Rendang merupakan salah satu olahan masakan nusantara yang sangat populer. Makanan yang berasal dari Minangkabau ini merupakan olahan daging yang dilengkapi dengan aneka rempah-rempah yang begitu khas. Banyaknya restoran masakan Padang yang tersebar di berbagai daerah Indonesia menunjukkan bahwa cita rasa khas Minangkabau dapat dengan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia. Tahukah Anda bahwa kini Anda juga bisa memasak rendang lebih mudah dan praktis menggunakan bumbu rendang instan. Bumbu rendang instan ini akan membuat proses memasak rendang menjadi lebih cepat. Sehingga kini tidak ada alasan lagi untuk tidak memasak rendang di rumah. Untuk memudahkan Anda dalam memilih bumbu rendang instan, ketahui 2 bumbu rendang instan terbaik di Alfamart berikut ini:

Bumbu Rendang Instan Indofood

Bumbu rendang instan yang satu ini hadir dengan cita rasa khas Minangkabau yang dilengkapi dengan sentuhan rasa pedas. Bagi Anda yang lebih suka menikmati menu makanan rendang dengan rasa pedas, bumbu satu ini dapat menjadi pilihan Anda yang terbaik. Bumbu rendang Indofood ini juga telah dilengkapi dengan kandungan santan kelapa. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot membuat atau menambahkan santan saat memasak rendang dengan bumbu instan yang satu ini. Anda hanya perlu menambahkan air dan daging pada saat mengolah rendang. 

Tata cara memasak rendang menggunakan bumbu instan ini juga bisa Anda temukan pada bagian belakang kemasan. Bumbu instan yang satu ini hadir dalam kemasan berukuran 50 gram. Di mana dalam satu kemasan bumbu rendang instan Indofood bisa digunakan untuk memasak daging rendang dengan jumlah 500 gram. Bagi Anda yang ingin memasak lebih dari 500 gram daging, Anda bisa menggunakan bumbu instan ini lebih dari satu bungkus. Untuk membuat cita rasa masakan rendang Anda menjadi lebih lezat, Anda juga bisa menambahkan dedaunan untuk membuat aroma rendang menjadi semakin harum.

Bumbu Rendang Instan Royco

Tidak hanya Indofood, Royco juga menjadi salah satu merk produsen makanan yang hadir dengan bumbu instan rendang. Kapasitas bumbu instan yang satu ini jauh lebih besar dibandingkan dengan Indofood. Di mana bumbu rendang instan Royco ini hadir dengan kemasan berukuran 525 gram. 

Kemasan yang besar ini cocok bagi Anda yang ingin memasak rendang dalam jumlah yang cukup banyak. Namun, apabila Anda hanya memasak rendang dengan daging 500 gram, Anda perlu berhati-hati dalam menambahkan bumbu instan yang satu ini. Apabila Anda hanya membutuhkan kurang lebih tiga sendok bumbu instan Royco. Pada saat akan memasak rendang dengan bumbu instan satu ini, Anda dianjurkan untuk menambah santan. Hal tersebut disebabkan bumbu instan Royco ini tidak dilengkapi dengan kandungan santan. Jika bumbu instan rendang Indofood dilengkapi dengan cita rasa pedas, berbeda dengan bumbu instan satu ini yang sama sekali tidak pedas. Sehingga bumbu ini cocok bagi Anda yang tidak begitu menyukai cita rasa pedas pada masakan rendang.

Bagi Anda yang suka dengan masakan rendang, namun tidak memiliki banyak waktu luang untuk memasaknya, kedua bumbu rendang instan terbaik yang telah disebutkan di atas dapat menjadi pilihan Anda yang terbaik. Bumbu rendang instan tersebut juga bisa Anda beli di Alfamart. Banyaknya diskon spesial yang ada di minimarket ini juga bisa membuat Anda berbelanja dengan lebih hemat.

Comment here