Ngemil Enak dan Sehat Bersama Promo Staple dari Alfamart

Kegiatan ngemil itu memang paling enak. Apalagi kalau kita ngemil sambil melakukan berbagai aktivitas santai seperti ngobrol dengan teman, atau nonton film di internet. Banyak jenis makanan dan minuman ringan yang bisa dijadikan camilan. Tidak hanya kue-kue kering saja, namun Anda juga bisa menjadikan produk makanan seperti mie dan minuman botol sebagai snack. Apalagi, saat sedang ada promo staple dari Alfamart seperti sekarang ini. Anda dapat menikmati berbagai macam makanan dan minuman ringan sambil menikmati promonya. 

Nah, berbicara soal ngemil, terkadang kita lupa caranya yang sehat untuk menikmati snack ini. Padahal, sebenarnya kalau kita memperhatikannya dengan baik, camilan apa saja bahkan yang instan sekalipun itu aman buat dikonsumsi, kok. Jadi, kuncinya adalah pandai-pandai memilih camilannya serta kebiasaan Anda makan camilan tersebut. Untuk itu, setidaknya Anda bisa mulai membiasakan diri mengubah gaya ngemil Anda. Tidak sulit, kok, yang penting Anda melakukannya dengan konsisten. Lagipula, jika Anda terbiasa ngemil sehat, Anda sendiri pula yang akan menikmati manfaatnya.

Jadi, pertama-tama Anda bisa memanfaatkan promo staple Alfamart untuk beli makanan dan minuman ringan, sambil menikmati keuntungannya buat Anda. Anda bebas saja memilih snack apapun untuk Anda nikmati. Sedikit tipsnya yakni Anda bisa membeli snack tersebut dalam jumlah secukupnya, tidak kebanyakan namun juga tak terlalu sedikit. Misalnya, Anda bisa membeli camilan untuk satu minggu. Anda pun jadi punya persediaan di rumah, namun juga tidak terlalu banyak. Ini akan mencegah Anda tergoda untuk beli lagi dan lagi, terutama kalau Anda hanya punya sedikit camilan di rumah. 

Namun, kalau belinya kebanyakan, ada juga akibatnya untuk Anda. Terutama, Anda jadi lebih gampang menghabiskan camilan tersebut, yang mana ini berarti Anda ngemil dengan berlebihan. Padahal, seperti yang dibilang tadi bahwa camilan apa saja itu aman untuk kesehatan, asalkan dikonsumsi dalam porsi yang pas. Jadi, ingat untuk selalu sedia camilan di rumah, namun dalam jumlah yang sewajarnya. Selain itu, punya camilan di rumah juga akan membuat Anda nyaman kapapun ada tamu yang datang berkunjung. Baik itu teman, saudara, keluarga, tetangga atau siapa saja. Pasti senang jika bisa berbagai bersama orang terdekat Anda.

Di samping itu, jika Anda bisa mengelola kebiasaan ngemil dengan baik, Anda bisa menjadikan makanan ringan di rumah sebagai persediaan untuk saat darurat. Misalnya, ketika Anda sedang tidak sempat masak, ada mie instan yang selalu tersedia di rumah. Jadi, kalau dikonsumsi dengan wajar, bukan hanya sehat, namun Anda juga memiliki persediaan makanan yang cukup di rumah. Untuk membelinya, Anda bisa memanfaatkan promo di supermarket biar bisa belanja lebih hemat. Seperti promo staple Alfamart kali ini, yang berlangsung hingga tanggal 31 Desember 2019.

Dalam promo ini, kalau Anda berbelanja produk kategori staple and beverage, seperti makanan dan minuman ringan, senilai Rp25.000, maka Anda akan mendapatkan 2.000 poin sebagai bonusnya. Bonus ini sendiri akan Anda peroleh pada akhir periode program. Seru, kan? Jadi, nanti kalau Anda sudah punya poin yang terkumpul banyak, maka ini bisa ditukarkan dengan produk yang menarik. Nah, semua keseruan promo staple ini bisa Anda dapatkan di Alfamart terdekat. Nikmati juga berbagai promo lainnya untuk belanja lebih hemat di Alfamart!

Comment here