Promo Diapers Fair Dapatkan Beragam Diskon Popok Bayi

Popok bayi atau diapers menjadi salah satu perlengkapan bayi yang wajib Anda miliki. Adanya popok bayi ini tentu membuat bayi Anda tidak akan buang air secara sembarangan. Meski saat ini popok bayi hadir dengan berbagai macam pilihan, Anda tentu tidak boleh memilih popok bayi secara sembarangan. Popok bayi yang tepat tentu dapat berdampak pada tingkat kenyamanan buah hati Anda. Dapat dibayangkan bukan, betapa merepotkannya apabila buah hati mudah rewel hanya karena menggunakan popok bayi yang tidak nyaman. Menariknya, kini Anda bisa menemukan promo Diapers Fair yang bisa membuat Anda membeli popok bayi dengan harga yang lebih murah. Meski demikian, harga murah bukan menjadi salah satu pertimbangan Anda dalam membeli popok bayi. Agar tidak salah dalam memilih, simak beberapa tips memilih popok bayi berikut ini:

Perhatikan Lapisan Popok Bayi

Pada umumnya, popok bayi dilengkapi dengan tiga buah lapisan yang berbeda, yakni lapisan luar, lapisan inti, dan lapisan dalam. Ketiga lapisan tersebut perlu Anda perhatikan dengan seksama. Di mana sebaiknya Anda memilih popok bayi yang telah dilengkapi dengan lapisan pori-porinya. Pasalnya, pori-pori tersebut dapat membuat sirkulasi udara di dalam popok menjadi lebih baik. Sehingga popok buah hati Anda tidak akan mudah lembab dan menyebabkan ruam. Tidak hanya itu, popok bayi yang dilengkapi dengan lapisan pori-pori juga dapat mengurangi adanya gesekan pada kulit buah hati. Sehingga kini buah hati Anda dapat bebas bergerak tanpa merasa tidak nyaman.

Ketahui Daya Serap Popok

Selain memperhatikan lapisan pada popok bayi, hal yang juga perlu Anda perhatikan yakni perihal daya serap popok bayi tersebut. Agar buah hati Anda dapat tetap nyaman dan tidak rewel, sebaiknya Anda memilih popok yang memiliki kemampuan daya serap cukup kuat. Untuk itu, pastikan Anda memilih popok bayi yang juga dilengkapi dengan lapisan AGM. Lapisan AGM sendiri diklaim dapat memisahkan cairan urine dari feses dengan lebih mudah dan cepat. Sehingga popok bayi yang dilengkapi dengan lapisan AGM ini memiliki daya serap yang sangat baik.

Pilih Jenis Popok yang Tepat

Seperti yang Anda ketahui, popok bayi terbagi menjadi dua tipe yang berbeda, yakni celana dan juga perekat. Kedua tipe popok bayi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sehingga Anda perlu memilih tipe popok yang sesuai kebutuhan Anda dan buah hati. Popok bayi celana tentu lebih praktis dan mudah digunakan dibandingkan dengan popok perekat. Terlebih lagi, popok bayi celana ini juga dapat membuat buah hati lebih bebas dalam bergerak. Sehingga popok bayi celana lebih cocok digunakan oleh buah hati Anda yang telah berada pada tahap merangkak. Sedangkan popok perekat dapat menjadi pilihan terbaik bagi buah hati yang belum dapat merangkak. Di mana popok perekat lebih aman dan lebih tahan terhadap bocor.

Setelah mengetahui tip memilih popok bayi yang telah disebutkan diatas, kini saatnya Anda membeli popok bayi dalam Promo Diapers Fair Alfamart. Selain dapat membuat Anda berbelanja dengan lebih murah, promo satu ini juga dapat memberikan cashback menarik bagi Anda yang melakukan pembelian produk diapers dengan total belanja Rp 75.000. Promo menarik satu ini berlaku hingga tanggal 15 Januari 2020. Selain popok bayi, berbagai macam perlengkapan bayi lainnya dapat dengan mudah Anda temukan di minimarket yang satu ini. Segera kunjungi Alfamart terdekat dan lengkapi perlengkapan bayi buah hati Anda!

Untuk Promo Lain nya yang gak kalah seru ayo download Alfagift Dan nikmati Beragam kemudahan nya.

Comment here