Temukan Beragam Popok Terbaik untuk Si Kecil dalam Diapers Fair

Popok atau yang juga disebut dengan diapers merupakan salah satu kebutuhan yang perlu dimiliki oleh setiap bayi. Pasalnya, seorang bayi tentu belum dapat buang air secara mandiri. Disitulah popok sangat dibutuhkan agar buah hati tidak buang air secara sembarangan. Untuk itu, pastikan perlengkapan bayi yang satu ini selalu Anda sediakan di rumah, ya. Popok bayi sendiri kini Bisa Anda temukan dengan mudah di minimarket terdekat. Bahkan, Anda pun juga dapat menemukan Diapers Fair, lho. Adanya promo tersebut bisa membuat Anda membeli popok bayi dengan harga yang lebih murah dan terjangkau.

Popok sendiri kini hadir dengan berbagai macam pilihan merk. Meski demikian, Anda pun tidak boleh sembarangan dalam memilih popok yang tepat untuk si kecil. Beberapa hal perlu Anda perhatikan dengan baik setiap kali akan membeli sebuah popok. Untuk memudahkan Anda, simak beberapa tip membeli popok bayi berikut ini:

Perhatikan Lapisan Popok

Setiap popok bayi tentu dilengkapi dengan beberapa lapisan. Lapisan tersebut perlu Anda perhatikan dengan seksama. Pasalnya, Anda dianjurkan untuk memilih popok dengan lapisan berpori di dalamnya. Adanya lapisan berpori tersebut dapat mengurangi terjadi gesekan pada kulit si kecil. Tidak hanya itu, popok dengan lapisan berpori juga dilengkapi dengan sirkulasi udara yang sangat baik. Sirkulasi udara tersebut membuat popok bayi Anda tidak akan lembab. Sehingga buah hati pun dapat tetap nyaman menggunakan popok tersebut.

Perhatikan Daya Serapnya

Selain memperhatikan bagian lapisan pool bayi, hal lain yang perlu Anda perhatikan dengan seksama yakni mengenai daya serap popok tersebut. Sebisa mungkin pastikan Anda memilih popok bayi dengan kemampuan daya serap yang tinggi. Di mana popok tersebut dapat menjaga kestabilan pH yang dimiliki. Tidak hanya itu popok dengan daya serap yang tinggi juga dapat membuat si kecil merasa nyaman meski usai membuang air. Popok dengan daya serap tinggi biasanya terbuat dari bahan AGM. Bahan satu ini dapat memisahkan feses dan cairan urine dengan cepat.

Pilih Model Popok yang Tepat

Popok bayi kini hadir dengan dua model yang berbeda, yakni model celana dan juga perekat. Kedua model tersebut tentu memiliki kelebihannya masing-masing. Popok dengan model perekat dapat menjadi pilihan terbaik untuk bayi yang baru saja lahir. Di mana model satu ini lebih aman dan ampuh menjaga popok agar tidak mengalami kebocoran. Sedangkan popok dengan model celana sebaiknya diberikan pada si kecil yang telah berada pada fase merangkak. Selain mudah digunakan, popok model celana juga dapat membuat si kecil bergerak dengan lebih leluasa. Sehingga pastikan Anda menyesuaikan umur si kecil saat akan memilih model popok yang tepat.

Promo Diapers Fair Alfamart tersebut bisa Anda dapatkan hingga 15 Februari 2020. Melalui promo spesial ini, Anda bisa membeli aneka popok bayi dan mendapat potongan harga 30%. Potongan harga tersebut tentu bisa membuat Anda berbelanja dengan lebih hemat. Promo satu ini hanya berlaku bagi member Alfamart yang berada di kawasan Jabodetabek. Untuk bisa mendapatkan potongan harga tersebut, Anda perlu berbelanja dengan transaksi minimal Rp 10.000. Anda juga perlu menggunakan metode pembayaran dengan Gopay untuk bisa berbelanja dengan promo ini. Tunggu apalagi, segera kunjungi Alfamart terdekat dan beli popok terbaik untuk si kecil dalam Diapers Fair.

Comment here