Intip Cara Mudah Top Up Diamond Mobile Legends di Alfamart

Siapa sih yang tidak tahu tentang Mobile Legends? Game yang satu ini begitu populer di dunia, tidak terkecuali dengan di Indonesia. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa pun banyak yang memainkan game mobile yang satu ini. Tidak hanya dimainkan oleh para pria saja, banyak wanita yang juga suka menghabiskan waktu luangnya dengan memainkan Mobile Legends. Berbicara mengenai Mobile Legends, tentu tidak lengkap apabila tidak membahas perihal diamond. Di mana diamond menjadi hal yang sangat penting bagi para pengguna Mobile Legends. Tidak hanya bisa digunakan untuk membeli sebuah item, pembelian skin hero juga bisa dilakukan dengan adanya diamond ini. Sehingga tidak mengherankan apabila setiap pemain Mobile Legends berlomba-lomba untuk membeli diamond. Proses top up diamond Mobile Legends perlu dilakukan untuk menambah jumlah diamond yang dimiliki.

Melakukan top up diamond sendiri kini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Bahkan, Anda pun bisa melakukan top up diamond Mobile Legends di Alfamart, lho. Simak dua metode top up yang bisa Anda pilih, berikut ini:

Membeli Voucher Google Play

Tahukah Anda bahwa Alfamart dan Google Play telah menjalin sebuah kerjasama. Sehingga para gamers pun akan semakin mudah dalam membeli sebuah item penunjang permainan mereka. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengunjungi Alfamart terdekat untuk membeli voucher Google Play tersebut. Tersedia beberapa pilihan nominal voucher yang bisa Anda jadikan pilihan. Pastikan Anda memilih nominal voucher sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelah mencantumkan kode voucher yang diminta, dalam waktu sekejap saldo Google Play Anda akan langsung terisi. Saldo tersebut nantinya bisa digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi, salah satunya yakni top up diamond Mobile Legends. Anda pun kini bisa membeli diamond Mobile Legends sesuai dengan saldo Google Play yang telah dimiliki.

Lakukan Transaksi di Merchant Partner

Metode lainnya yang bisa Anda pilih yakni dengan melakukan top up diamond pada merchant partner yang telah bekerjasama dengan Alfamart. Beberapa merchant partner yang bisa Anda jadikan pilihan yakni Tokopedia, Codashop, dan juga UniPin. Metode yang satu ini juga sangat mudah untuk dilakukan. Anda bisa langsung memilih salah satu diantara ketiga merchant tersebut. Terdapat berbagai macam pilihan jumlah diamond yang bisa Anda pilih. Setelah memilih nominal yang Anda butuhkan, kini saatnya Anda memilih metode pembayaran. Diantara beberapa metode pembayaran yang tercantum, Anda bisa memilih Alfamart. Jumlah nominal bujet yang perlu Anda bayarkan bisa langsung tercantum beserta kode pembayarannya. Dalam waktu 1 x 24 jam, Anda bisa langsung mengunjungi Alfamart terdekat untuk melakukan pembayaran. Setelah transaksi berhasil, jumlah diamond pada akun Mobile Legends Anda akan langsung bertambah dengan sendirinya.

Setelah mengetahui kedua metode yang telah disebutkan di atas, kini Anda bisa memilih metode sesuai dengan kebutuhan. Masing-masing metode memiliki cukup mudah dilakukan serta tidak akan membutuhkan waktu yang lama. Terlebih lagi, kini Alfamart dapat dengan mudah Anda temukan di sekitar rumah.

Semakin banyak diamond yang Anda miliki, tentu kesempatan memenangkan pertandingan akan semakin terbuka lebar. Di mana kini Anda bisa membeli item dan skin hero yang diinginkan. Tunggu apalagi, segera lakukan top up diamond Mobile Legends sekarang juga dan memenangkan permainan dengan lebih mudah.

Comment here