Jadi Pemenang Alfagift Dance Competition dengan Tips Ini

Dengan semakin berkembangnya dunia entertainment, kini Anda bukan tidak hanya menjadi penonton dari idola yang tengah menari dengan enerjik. Bahkan kini Anda dapat melakukan aksi dance cover atau menari gerakan tari yang dilakukan oleh idola Anda dan mengunggahnya di berbagai macam platform media sosial. Tidak hanya banjir apresiasi, Anda bahkan berpeluang mendapatkan hadiah yang menggiurkan dengan mengikuti Alfagift Dance Competition yang diselenggarakan oleh Alfamart. Ingin tahu lebih lanjut tentang kompetisi menarik satu ini? Simak lebih lanjut informasinya di sini.

Tentang Alfagift Dance Competition

Selama masa periode 16 Januari – 31 Maret 2020, Alfamart memanggil para pengguna aplikasi Alfagift  yang memiliki bakat menari tersembunyi untuk menunjukkan kemampuan Anda dalam mengcover gerakan dance bersama dengan teman-teman dan keluarga. Dalam ajang kontes Alfagift Dance Competition Alfamart ini Anda akan diminta untuk meng-cover music video berjudul “SERUNYA ALFAGIFT 4.0 #SEMUAPASTIDAPAT yang bisa Anda temukan di situs YouTube.com. Untuk melakukan dance cover ini, Anda dapat mengajak keluarga atau teman-teman untuk menjadi tim dance cover Anda. Tentunya, semakin banyak yang ikut akan membuat Anda jadi terasa lebih bersemangat. Jumlah orang di dalam tim menari Anda terdiri dari minimal 2 orang dan maksimal 7 orang peserta. 

Syarat-Syarat Mengikuti Alfagift Dance Competition

Syarat utama agar dapat mengikuti kompetisi dance cover ini adalah Anda harus mengcover dance dengan tema video yang sudah ditentukan. Tentu saja konsep eksekusi pun diserahkan sepenuhnya pada Anda. Misalnya jika Anda ingin terlihat unik, tidak ada salahnya untuk membuat tema dan mengenakan kostum yang menarik. Jangan lupa untuk mengunggah video dance cover tersebut ke akun Instagram Anda dengan menyertakan hashtag #ALFAGIFTDANCECOMPETITION #SEMUAPASTIDAPAT dan #NamaGrupDance Anda. Jangan lupa untuk follow akun @ALFAMART di Instagram dan mengunduh aplikasi Alfagift dan melakukan registrasi akun. Semua Warga Negara Indonesia yang sudah memiliki kartu identitas (KTP/Kartu Pelajar/SIM) berhak untuk berpartisipasi di dalam kompetisi ini. 

Tips Memenangkan Alfagift Dance Competition

Memiliki rasa percaya diri untuk melakukan dance cover tentulah sangat penting. Apalagi karena dance cover Anda akan ditonton oleh jutaan orang di luar sana. Untuk memaksimalkan penampilan Anda sekaligus merebut gelar juara, berikut adalah tips dance cover yang perlu diperhatikan:

  • Buat Nama Grup yang Unik

Ya, salah satu faktor penilaian dari pertandingan Alfagift Dance Competition ini adalah kreativitas Anda dalam menamakan grup dance. Maka dari itu, ada baiknya untuk tidak gegabah dalam menentukan nama tim dance Anda. Pilihlah nama yang catchy dan mudah untuk diingat. Bahkan kalau bisa, Anda juga bisa mengasosiasikan nama Alfamart atau Alfagift ke dalam nama tim dance. Semakin memorable dan kreatif nama tim dance Anda, akan semakin besar pula kemungkinan untuk memenangkan kompetisi ini.

  • Gunakan Props yang Mendukung

Aspek lainnya yang sangat berpengaruh untuk memenangkan pertandingan dance cover ini adalah props yang digunakan. Selama meng-cover gerakan tari, Anda dibebaskan untuk menggunakan sejumlah peralatan untuk menunjang penampilan. Dalam hal ini, cobalah untuk memanfaatkan beberapa produk yang berhubungan dengan aplikasi Alfagift. Misalnya bisa saja Anda menggunakan smartphone yang menampilkan logo Alfagift. Bisa juga dengan menggunakan produk-produk yang ditawarkan oleh Alfagift, seperti voucher belanja misalnya. Anda juga bisa mengkoordinasikan seragam tim sesuai dengan scheme warna dari Alfagift. 

Dengan tips singkat di atas, tentunya Anda siap untuk bertanding di ajang Alfagift Dance Competition. Jangan lupa untuk memumpuk kekompakan dan menarilah dengan enerjik. Selamat berjuang!

Comment here