Tak Hanya Mudah, Top Up Flazz di Alfamart Juga Lebih Cepat

Sebagai nasabah dari BCA, Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan kartu Flazz, bukan? Kartu yang satu ini memungkinkan para penggunanya untuk bertransaksi tanpa menggunakan uang cash. Sehingga kini Anda pun dapat melakukan transaksi meski dalam kondisi tidak membawa dompet sekalipun. Adanya kartu Flazz ini juga membuat Anda tidak perlu lagi pusing memikirkan uang recehan saat akan melakukan transaksi. Menariknya, kartu satu ini juga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran pada berbagai macam transaksi. Pada saat akan melakukan transaksi dengan menggunakan kartu Flazz, pastikan kartu Anda memiliki saldo yang cukup. Terdapat beberapa metode penambahan saldo atau top up yang bisa Anda pilih. Salah satunya yang cukup mudah yakni top up Flazz di Alfamart.

Kartu Flazz juga dapat disebut sebagai kartu multifungsi. Berbagai macam transaksi dapat dengan mudah Anda lakukan dengan menggunakan kartu yang satu ini. Baik transaksi online maupun offline bisa Anda lakukan dengan menggunakan kartu Flazz. Bahkan. kartu satu ini juga bisa Anda gunakan sebagai alat pembayaran untuk masuk tol hingga pembelian bahan bakar di SPBU. Anda pun kini bisa membayar di restoran hingga tempat rekreasi sekalipun. Pasalnya, pihak BCA hingga kini telah bekerja sama dengan lebih dari 50 ribu merchant yang ada di Indonesia, lho. Ada pun tidak perlu lagi kebingungan saat akan melakukan transaksi dengan menggunakan kartu Flazz. Banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan dengan kartu Flazz tentu membuat banyak nasabah BCA begitu tertarik ingin menggunakan kartu yang satu ini.

Menariknya, kartu Flazz BCA ini juga hadir dengan berbagai macam motif dan desain yang bisa Anda pilih. Banyaknya pilihan motif dan desain tersebut tentu akan memudahkan Anda dalam memilih kartu Flazz yang sesuai dengan kesukaan. Mulai dari karakter kartun yang menggemaskan hingga karakter film yang yang cukup populer. Untuk membuat Anda semakin bersemangat dalam menggunakan kartu yang satu ini, pastikan Anda memilih kartu Flazz dengan motif dan desain yang sesuai keinginan Anda.

Seperti yang telah disebutkan di atas, melakukan top up kartu Flazz kini bisa Anda lakukan dengan mudah di Alfamart. Caranya pun terbilang cukup mudah, hal pertama yang perlu Anda lakukan yakni mengunjungi Alfamart secara langsung. Anda pun bisa langsung menginformasikan kepada petugas Alfamart mengenai nomor kontak kartu Flazz yang dimiliki. Petugas Alfamart pun akan langsung menanyakan nominal top up yang akan dilakukan dan memproses penambahan saldo tersebut. Anda tidak perlu menunggu waktu yang terlalu lama pada metode top up satu ini. Jumlah nominal yang bisa Anda bayarkan yakni minimal sebesar Rp 20.000. Sedangkan saldo maksimal yang bisa disimpan pada kartu Flazz yakni sebesar Rp 2 juta. 

Selain melalui metode tersebut, melakukan top up kartu Flazz juga bisa Anda lakukan melalui EDC BCA, ATM BCA, atau merchant yang telah bekerjasama dengan BCA. Meski demikian, proses top up kartu Flazz di Alfamart terbilang alternatif metode yang paling mudah untuk dilakukan.

Kemudahan melakukan top up Flazz di Alfamart tentu membuat Anda lebih memilih metode yang satu ini, bukan. Bahkan, banyaknya Alfamart yang ada di sekitar Anda semakin memudahkan proses top up. Tunggu apalagi, segera kunjungi Alfamart terdekat dan isi saldo kartu Flazz Anda sekarang juga!

 

Comment here