Jangan Lewatkan Mudik Asyik dan Hemat Bareng Alfamart 

Hari Raya Idul Fitri menjadi momen terbaik untuk berkumpul bersama keluarga besar. Sehingga tidak mengherankan apabila banyak orang yang memilih untuk mudik dan kembali ke kampung halaman. Persiapan mudik sendiri sebaiknya telah dilakukan jauh-jauh hari. Pasalnya, semakin dekat dengan Hari Raya Idul Fitri, berbagai macam transportasi umum telah penuh dipesan dan tidak lagi tersedia kursi kosong. Hal satu ini tentu dapat membuat Anda tidak dapat berkumpul dengan keluarga pada Hari Raya Idul Fitri. Bagi Anda yang berniat untuk mempersiapkan promo mudik asyik mulai dari sekarang, simak berbagai macam hal yang perlu Anda persiapkan berikut ini:

Tentukan Transportasi yang Akan Dipilih

Hal pertama yang perlu Anda persiapkan dengan baik yakni perihal jenis transportasi yang akan dipilih, apakah menggunakan transportasi umum atau transportasi pribadi. Bagi Anda yang berniat menggunakan transportasi pribadi, pastikan kondisi mesin kendaraan Anda dalam kondisi yang sangat baik. Tidak ada salahnya apabila Anda melakukan servis sebelum melakukan perjalan mudik nantinya. Bagi Anda yang lebih memilih menggunakan transportasi, segera tentukan tanggal keberangkatan Anda dan segera booking tiket agar tidak kehabisan.

Buat Anggaran Mudik

Agar perjalanan mudik semakin aman dan nyaman, Anda juga perlu menyusun anggaran selama mudik. Mulai dari biaya transportasi, makanan, oleh-oleh, dan lain sebagainya. Penyusunan anggaran mudik tersebut akan memudahkan Anda untuk menyiapkan bujet yang sesuai dengan kebutuhan. Anda tentu tidak ingin bukan kehabisan uang di tengah perjalanan mudik?

Persiapkan Barang Bawaan

Selain membuat menyusun anggaran selama mudik, hal lain yang juga tidak boleh Anda lewatkan yakni membuat daftar barang bawaan. Pasalnya, selama mudik tentu Anda perlu membawa beberapa barang, mulai dari gadget beserta aksesori, hiburan selama perjalanan mudik, dompet, kartu identitas, pakaian, hingga oleh-oleh. Dengan menyusun daftar barang bawaan ini, akan memudahkan Anda untuk mempersiapkan jenis tas yang cocok digunakan untuk mudik. Tidak hanya itu, daftar tersebut juga dapat membuat Anda tidak lagi melewatkan barang penting yang wajib dibawa selama mudik.

Jaga Kesehatan Tubuh

Persiapan lainnya yang tidak boleh terlewatkan yakni menjaga kesehatan tubuh Anda. Tubuh yang sehat dan bugar tentu akan membuat perjalanan mudik Anda semakin menyenangkan, bukan. Terlebih lagi apabila perjalanan mudik Anda nantinya berlangsung cukup lama. Kondisi tubuh yang fit akan membuat Anda tidak mudah merasa kelelahan selama perjalanan. Untuk berjaga-jaga, sebaiknya Anda pun tidak lupa membawa berbagai macam obat pribadi selama melakukan perjalanan mudik.

Agar perjalanan mudik nantinya dapat lebih menyenangkan, Anda bisa berpartisipasi dalam Program Mudik Alfamart. Program yang satu ini berlangsung pada bulan Maret hingga 15 April 2020. Dalam program yang satu ini, Anda bisa melangsungkan mudik gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Untuk bisa berpartisipasi dalam promo mudik asyik bersama Alfamart ini juga terbilang mudah. Di mana Anda hanya perlu membeli tiga buah produk sponsor yang telah dicantumkan. 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket pesawat gratis, Anda perlu melakukan transaksi belanja minimal Rp 100.000 selama lima kali. Sedangkan untuk mendapatkan tiket bus gratis, Anda wajib berbelanja dengan transaksi minimal Rp 175.000. Tersedia 116 tiket pesawat dan 1890 tiket bus gratis yang bisa Anda perebutkan. Tunggu apalagi, segera kunjungi Alfamart terdekat dan beli produk sponsor untuk dapat tiket mudik gratis.

Comment here