Beri Perawatan Lebih Maksimal Pada Rambut dengan Hair Care Fair

Bagi setiap wanita, rambut menjadi salah satu mahkota yang perlu dijaga dengan baik. Sehingga tidak mengherankan apabila banyak orang rela mengeluarkan bujet cukup banyak untuk melakukan perawatan rambut di salon. Namun, memberikan perawatan yang optimal tentu juga bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Caranya yakni dengan memilih produk perawatan rambut yang tepat. Diantara banyaknya produk perawatan rambut yang tersebar di pasaran, shampo menjadi produk yang wajib dimiliki. Berbagai macam produk shampo dapat Anda temukan dengan mudah dalam Hair Care Fair. Selain memudahkan Anda dalam berbelanja, Anda pun juga bisa membeli shampo dengan harga yang lebih murah. Berbicara mengenai perawatan dan kesehatan rambut, simak beberapa tip perawatan rambut berikut ini:

Jangan Hanya Berpaku pada Brand

Shampo tersedia dengan berbagai macam brand yang bisa Anda pilih. Di mana setiap brand tentu hadir dengan kelebihan dan karakteristik yang berbeda. Meski demikian, sebaiknya Anda tidak hanya terpaku pada produk shampo yang branded saja. Pasalnya, meski dibandrol dengan harga yang lebih mahal, bukan berarti produk shampo tersebut memiliki kualitas yang baik dan cocok untuk rambut Anda.

Pilih Produk Perawatan Sesuai Jenis Rambut

Dibandingkan mementingkan brand, pilih produk perawatan rambut yang sesuai dengan jenis rambut Anda. Layaknya kulit wajah, rambut juga hadir dengan beberapa jenis, diantaranya yakni rambut kering, berminyak, normal, hingga kombinasi. Setiap jenis rambut tersebut membutuhkan kandungan yang berbeda-beda. Untuk itu, sesuaikan produk shampo dan perawatan rambut lainnya sesuai dengan jenis rambut yang Anda miliki. Untuk itu, pastikan Anda terlebih dahulu telah mengetahui jenis rambut sebelum membeli produk perawatan rambut.

Bagi Anda yang memiliki jenis rambut kering, sebaiknya Anda memilih shampo yang memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Kandungan tersebut tentu akan membuat rambut Anda tidak lagi terlihat kering dan kusam. Penggunaan conditioner dengan pelembab juga dapat membuat rambut Anda lebih sehat. Agar permasalahan rambut kering tidak semakin parah, sementara hindari penggunaan hair dryer maupun catokan rambut.

Bagi Anda yang memiliki kulit rambut berminyak, sebaiknya menghindari penggunaan conditioner secara berlebihan. Pasalnya, kandungan yang terdapat di dalam conditioner dapat memperparah kadar minyak di rambut Anda. Dalam memilih shampo, sebaiknya gunakan shampo yang dilengkapi dengan kandungan antioksidan di dalamnya.

Jangan Mencuci Rambut Terlalu Sering

Mencuci rambut menjadi hak yang sebaiknya Anda lakukan secara rutin. Aktivitas satu ini akan membuat rambut Anda tetap sehat dan terhindar dari gangguan rambut yang mungkin terjadi. Namun, mencuci rambut sendiri sebaiknya tidak Anda lakukan secara berlebihan. Mencuci rambut setiap hari hanya akan mengurangi nutrisi alami yang dibutuhkan oleh kulit rambut Anda. Idealnya, mencuci rambut perlu Anda lakukan setiap dua kali sehari saja. Jika rambut mudah lepek atau berbau tidak sedap, Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan vitamin rambut.

Alfamart menjadi salah satu minimarket yang juga dilengkapi dengan adanya Promo Produk Perawatan Rambut. Berbagai macam produk perawatan rambut berkualitas dapat dengan mudah Anda temukan dalam minimarket satu ini. Anda pun dapat mendapatkan potongan harga 40% setiap kali melakukan transaksi pada produk yang tercantum dalam Hair Care Fair Alfamart. Agar kesehatan rambut Anda tetap terjaga, pastikan Anda tidak melewatkan promo spesial satu ini. Segera kunjungi Alfamart terdekat dan dapatkan produk perawatan rambut terbaik sesuai dengan jenis rambut Anda.

Comment here