Lengkapi Asupan Gizi dan Nutrisi Si Kecil dalam  Promo Susu

Agar kebutuhan nutrisi dan gizi si kecil dapat terpenuhi dengan baik, Anda tentu perlu memberinya susu formula. Sudah bukan rahasia lagi bahwa kandungan yang terdapat pada susu formula mampu meningkatkan pertumbuhan buah hati Anda. Susu formula sendiri kini telah hadir dengan berbagai macam jenis dan merk yang beragam. Meski demikian, Anda tentu tidak boleh sembarangan dalam memilih susu formula yang tepat untuk si kecil. Berbagai macam jenis susu formula bisa Anda temukan dalam Promo Susu Hebat. Promo spesial satu ini akan membuat Anda berbelanja produk susu formula dengan lebih hemat. Untuk memudahkan Anda memilih susu dalam Promo Susu Hebat, simak berbagai tip memilih susu formula berikut ini:

Perhatikan Kandungan dalam Susu

Setiap kali akan membeli susu formula, hal yang pertama Anda perhatikan yakni kandungan yang terdapat di dalam susu kemasan tersebut. Hal tersebut akan memudahkan Anda mengetahui apakah susu formula tersebut cocok memenuhi kebutuhan si kecil. Secara umum, kandungan yang biasa ada di dalam susu formula yakni AR, DHA, zat besi, prebiotik, dan probiotik. Agar si kecil dapat terhindar dari risiko obesitas, pastikan kadar gula yang terdapat pada susu tersebut tidak berlebihan.

Sebaiknya Pilih Susu Sapi

Tahukah Anda bahwa saat ini susu formula untuk anak tidak hanya terbuat dari bahan susu sapi saja. Di mana kini mulai banyak susu formula yang terbuat dari kedelai. Susu kedelai sendiri seringkali dijadikan alternatif bagi anak kecil yang alergi dengan susu sapi. Meski demikian, Anda tetap membutuhkan persetujuan dokter saat akan memberikan si kecil susu kedelai. Dibandingkan dengan susu berbahan kedelai, susu sapi tetaplah menjadi yang terbaik bagi si kecil. Hal tersebut dikarenakan kadar protein yang terdapat pada susu sapi memiliki porsi yang tidak jauh berbeda dengan ASI. Selain itu, kandungan protein dalam susu sapi juga dapat dengan mudah dicerna oleh buah hati Anda.

Perhatikan Kadar Kalsium

Kalsium menjadi salah satu kandungan yang wajib ada di setiap susu formula. Kalsium sendiri memiliki berbagai macam manfaat yang baik untuk pertumbuhan anak Anda. Mulai dari menguatkan tulang hingga menguatkan pertumbuhan gigi. Untuk itu, pastikan Anda memperhatikan kadar kalsium pada setiap susu formula yang akan dibeli. Susu dengan kadar kalsium yang banyak tentu dapat memenuhi kebutuhan si kecil.

Perhatikan Kandungan Vitamin D

Vitamin D memiliki manfaat untuk menjaga kekebalan tubuh yang dimiliki. Sehingga kandungan yang satu ini wajib ada di dalam susu formula yang dikonsumsi oleh si kecil. Dengan memiliki asupan vitamin D yang cukup, si kecil akan tumbuh menjadi anak yang sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Selain memastikan adanya kandungan vitamin D, Anda juga perlu memperhatikan masa kadaluarsa dari susu formula yang akan dibeli. Mengkonsumsi susu formula yang telah melewati masa kadaluarsa tentu tidak baik bagi kesehatan anak Anda.

Promo Susu Hebat ini hanya berlaku bagi Anda yang telah menjadi member dari Alfamart. Di mana setiap pembelian susu hebat dengan transaksi Rp 200.000 (tidak harus dalam satu struk saja) Anda bisa langsung mendapatkan cashback sebesar Rp 20.000. Voucher cashback tersebut akan secara otomatis diberikan kepada member yang telah memenuhi syarat tersebut. Promo susu di Alfamart ini berlaku hingga 31 Maret 2020. Pastikan Anda tidak melewatkan promo spesial satu ini dengan mengunjungi Alfamart terdekat sekarang juga!

Comment here