Mengkonsumsi vitamin secara rutin dapat menjadi salah satu cara untuk melengkapi kebutuhan nutrisi untuk tubuh. Hal tersebut juga berdampak pada kesehatan yang Anda miliki. Tidak hanya baik dikonsumsi oleh remaja hingga dewasa saja, anak-anak juga sebaiknya diajarkan untuk rutin mengonsumsi vitamin sedini mungkin. Berbeda dengan vitamin orang dewasa yang berbentuk pil, vitamin untuk anak-anak hadir dengan bentuk yang berbeda, yakni berupa permen gummy. Vitamin permen gummy ini juga identik dengan rasa yang manis yang akan disukai oleh anak-anak. Vitamin gummy ini juga telah hadir dengan beragam merk yang bisa dipilih, salah satunya yang populer yakni Cerebrofort Marine Gummy.

Vitamin anak yang satu hadir dengan bentuk gummy yang begitu yummy dan juga menyehatkan. Berbagai macam kandungan alami yang terdapat pada vitamin ini dapat melengkapi kebutuhan nutrisi buah hati Anda. Bahkan, vitamin satu ini diklaim sebagai satu-satunya vitamin dengan kandungan minyak ikan tuna di dalamnya. Adanya kandungan minyak ikan tuna tersebut memiliki peran yang sangat penting untuk mencerdaskan si kecil. Perkembangan otak anak-anak akan lebih meningkat dengan mengkonsumsi vitamin ini secara rutin.

Kandungan minyak ikan tuna sendiri dilengkapi dengan kandungan omega 3 di dalamnya. Kandungan tersebut berperan untuk meningkatkan perkembangan otak dan juga tumbuh kembang anak. Dibandingkan dengan ikan air tawar, kandungan omega 3 pada ikan air laut tentu lebih tinggi. Komposisi yang dimiliki oleh minyak ikan tuna juga diklaim menyerupai ASI. Hal tersebutlah yang membuat gummy satu ini sangat baik dikonsumsi untuk si kecil.

Agar si kecil tidak malas mengkonsumsi vitamin ini, Cerebrofort Marine Gummy hadir dengan berbagai varian rasa yang bisa dipilih, diantaranya yakni mango, grape, strawberry, orange, hingga mix fruit. Anda pun bisa memilih varian rasa yang disukai oleh buah hati Anda. Vitamin gummy ini sangat cocok dikonsumsi oleh anak-anak yang berusia 4 hingga 12 tahun. Usia tersebut dianggap usia terbaik untuk meningkatkan perkembangan otak anak-anak.

Untuk hasil yang lebih maksimal, si kecil bisa mengkonsumsi lima buah gummy setiap harinya. Sehingga akan lebih baik apabila Anda memiliki stok persediaan vitamin ini di rumah. Namun, perlu diingat, menyimpan Cerebrofort Marine Gummy tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Di mana hal tersebut dapat mengurangi kualitas yang dimiliki oleh vitamin. Sebaiknya Anda menyimpan produk gummy ini di tempat yang kering dan jauh dari paparan sinar matahari.

Produk vitamin ini bisa dengan mudah Anda temukan di minimarket terdekat. Anda yang berniat membelinya di Alfamart tentu tidak boleh melewatkan adanya Promo Marine Gummy. Promo Cerebrofort Marine Gummy berlaku bagi Anda yang melakukan pembelian produk Cerebrofort Marine Gummy dengan varian rasa Orange, Grape, atau Strawberry. Setiap pembelian produk tersebut dengan minimal transaksi Rp 30.000, Anda akan secara otomatis mendapatkan sebuah hadiah berupa voucher Alfamart senilai Rp 10.000. Pembelian minimal transaksi Rp 30.000 tersebut tidak harus dalam satu struk saja. Jumlah voucher Alfamart yang bisa Anda dapatkan juga berlaku kelipatan. 

Melalui hadiah berupa voucher tersebut, Anda bisa berbelanja di Alfamart dengan lebih murah nantinya. Promo Cerebrofort Marine Gummy tersebut berlangsung selama bulan April 2020. Untuk batas penukaran vouchernya sendiri hingga 15 Mei 2020. Bagi Anda yang berniat membeli produk Marine Gummy, pastikan Anda tidak melewatkan promo yang satu ini dengan mengunjungi Alfamart terdekat sekarang juga!

Comment here