Pak rahmat 1

 

pak rahmat 2

Bulan Suci Ramadan sudah tiba di depan mata, banyak hal yang perlu Anda persiapkan agar ibadah puasa dapat lebih lancar. Salah satunya yakni perihal kebutuhan bahan makanan. Semakin lengkap bahan makanan yang ada di rumah, akan semakin memudahkan Anda dalam menyajikan menu sahur dan buka puasa nantinya. Sebisa mungkin siapkan menu berbuka dan sahur yang lezat untuk membuat anggota keluarga Anda merasa semakin semangat dalam menjalani ibadah puasa. Bagi Anda yang berniat melengkapi kebutuhan dapur selama Ramadan nantinya, pastikan Anda tidak melewatkan Promo Pak Rahmat alias Promo Paket Ramadan Hemat. Promo yang diselenggarakan oleh Alfamart ini sebagai wujud untuk menyambut kembali kedatangan dari Bulan Ramadan. Untuk itu, pastikan Anda tidak melewatkan promo satu ini.

Masih bingung menentukan belanjaan untuk kebutuhan sahur dan berbuka? Simak rekomendasi tiga produk yang wajib ada di dapur selama Ramadan berikut ini:

Sirup 

Berbukalah dengan yang manis tentu menjadi slogan yang akan selalu muncul setiap kali Bulan Ramadan tiba. Diantara banyaknya minuman manis yang ada di pasaran, sirup tentu menjadi yang paling populer. Bagaimana tidak, menikmati sirup saat berbuka puasa tentu akan memberikan efek kesehatan bagi tenggorokan Anda. Terlebih sirup juga tersedia dengan berbagai macam pilihan buah-buahan yang enak. Menikmatinya dalam kondisi dingin akan memberikan efek kesegaran yang lebih maksimal. Selain bisa langsung dicampur dengan air, sirup juga bisa Anda jadikan bahan pelengkap saat akan membuat es buah. Cita rasa es buah Anda tentu akan jauh lebih lezat.

Sarden 

Sarden merupakan salah satu makanan yang mudah untuk disajikan. Anda tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuat makanan satu ini. Tidak hanya simpel, Sarden memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh Anda. Salah satunya yakni kandungan omega 3 dan omega 6. Kedua kandungan baik tersebut tentu baik bagi tumbuh kembang buah hati Anda. Cita rasanya yang enak juga dipastikan akan disukai oleh seluruh anggota keluarga Anda. Sarden hadir dengan beberapa varian yang bisa Anda pilih, mulai dari rasa tomat hingga cabai yang cukup pedas. Agar menu berbuka dan sahur lebih bervariasi, jangan lupa untuk memiliki persediaan sarden di rumah, ya.

Mie Instan

Sepanjang Bulan Ramadan tentu akan ada satu atau dua waktu di mana Anda bangun kesiangan untuk menikmati makan sahur. Untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya Anda memiliki persediaan mie instan di dapur. Proses pembuatan mie instan sendiri juga terbilang sangat mudah dan cepat. Meski waktu sudah hampir mendekati jadwal imsak, Anda akan tetap memiliki waktu untuk mengolah makanan satu ini. Mie instan akan tetap mengenyangkan meski tidak Anda konsumsi dengan nasi. Campurkan telur dan sedikit sayuran seadanya agar mie instan semakin menyehatkan.

Ketiga produk di atas bisa Anda temukan dalam rangkaian Promo Pak Rahmat. Promo satu ini memungkinkan Anda untuk membeli berbagai macam produk makanan dan minuman dengan harga yang lebih murah dan terjangkau. Promo ini juga menghadirkan beberapa pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kelima pilihan paket yang ditawarkan memiliki produk yang berbeda-beda satu sama lainya. Sesuaikan isi dari setiap paketnya berdasarkan kebutuhan dan kesukaan anggota keluarga Anda. Masa berlaku Promo Pak Rahmat ini hanya sampai tanggal 30 April 2020 saja. Segera kunjungi Alfamart terdekat dan tentukan paket Pak Rahmat pilihan Anda.

Comment here