Menyaksikan tumbuh kembang anak yang sehat tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi orangtua. Anda pastinya berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil, salah satunya dengan menghidangkan segelas susu lezat setiap hari. Sebagai minimarket terbaik yang menjadi sahabat bagi setiap ibu, Alfamart benar-benar memahami kebutuhan Anda untuk mendapatkan produk susu formula berkualitas yang tersedia dengan harga murah. Itulah mengapa, kehadiran promo Nestle akan membuat ibu se-Indonesia berbahagia. Yuk, simak lebih lanjut detail seputar promo terbaru dari Alfamart ini.

Tentang Promo Nestle

Minimarket Alfamart menawarkan kesempatan bagi para ibu untuk memborong produk susu Nestle dengan harga yang murah dalam masa promo Nestle susu Batita. Di masa promo yang berlangsung selama periode 16 April hingga 30 Juni 2020 ini, semua member Alfamart berhak untuk memperoleh poin bintang untuk setiap pembelian produk susu Batita atau Datita All Variant dengan harga senilai Rp 25.000. Semakin banyak poin yang terkumpul, maka akan semakin banyak pula keuntungan yang dapat Anda peroleh, mulai dari bonus produk hingga voucher belanja Alfamart senilai Rp 50.000. Penukaran poin bintang tersebut dapat dilakukan hanya melalui aplikasi Alfagift.

Ketentuan Umum untuk Mengikuti Promo Nestle

Tertarik untuk mengikuti promo Nestle susu datita? Pertama-tama Anda perlu mengetahui terlebih dulu ketentuan yang berlaku. Pertama, promo ini hanya berlangsung untuk member Alfamart pemegang kartu member apapun. Yang kedua promo ini hanya berlangsung dalam periode waktu yang terbatas. Mekanisme promo adalah pengumpulan poin bintang untuk pembelian produk Batita/Datita senilai Rp 25.000 All Variant dan berlaku untuk kelipatan. Poin bintang tersebut akan ditransfer langsung ke dalam aplikasi Alfagift. Jadi pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi ini dari Play Store dan melakukan login. 

Tips Simpan Susu Formula Agar Awet

Kehadiran promo Nestle Alfamart ini tentunya akan sangat mempermudah Anda dalam berbelanja hemat. Produk susu formula Nestle yang Anda beli pun akan memberikan manfaat kesehatan untuk si kecil. Namun Anda juga perlu mengetahui cara terbaik untuk menyimpan susu formula tersebut. Yuk, simak tips berikut

  1. Tempatkan Susu Formula Anak di Dalam Wadah Kedap Udara

Tentunya Anda sering dibuat sebal dengan susu formula yang menjadi menggumpal saat disimpan di dalam wadah. Penyebab utama dari susu yang menggumpal saat disimpan adalah karena pemilihan wadah yang kurang tepat. Alangkah baiknya untuk memilih wadah kedap udara untuk menjaga kualitas susu. Wadah kedap udara dapat membantu mencegah susu formula terjaga dari kontaminasi udara luar. Dengan demikian, kualitas nutrisi dari susu tersebut pun akan tetap terjamin. Jangan lupa untuk memastikan wadah tersebut kering. Jangan memasukkan susu formula ke dalam wadah yang baru saja selesai dicuci, karena hal tersebut dapat membuat lingkungan di dalam menjadi lembap dan mengakibatkan susu formula menggumpal.

  1. Simpan Susu Formula di Tempat yang Terlindung dari Sinar Matahari

Tahukah Anda bahwa kandungan nutrisi di dalam susu formula bisa menjadi rusak jika susu terpapar oleh sinar matahari? Kandungan vitamin dan mineral yang terkandung di dalam susu formula tersebut tergolong sangat sensitif terhadap perubahan suhu. Sehingga panas dari sinar matahari berpotensi mengakibatkan kualitas gizi dari susu tersebut menurun. Oleh karena itu, alangkah baiknya untuk menyimpan susu di dalam wadah dan diletakkan di dalam lemari yang terlindung dari sinar matahari. Namun jangan lupa pastikan bahwa wadah susu tersebut tersimpan di dalam lemari yang kering dan sejuk. 

Demikianlah ulasan singkat tentang promo Nestle dan sedikit tips menyimpan susu formula yang tepat. Semoga informasi di atas dapat memberikan manfaat untuk Anda. Selamat berbelanja dan nantikan berbagai promo Alfamart yang lainnya.

Comment here