Kebersihan dan kesehatan tubuh tentu menjadi hal yang perlu Anda perhatikan dengan baik. Khususnya selama pandemi covid-19 ini belum berakhir. Tubuh yang bersih dan sehat akan membuat Anda terhindar dari virus dan juga bakteri. Salah satu cara sederhana untuk menjaga kebersihan yakni dengan rutin mencuci tangan dan mandi setiap hari. Meski di rumah saja, bukan berarti Anda tidak mandi secara rutin, ya? Agar aktivitas mandi dapat semakin menyenangkan, pilih sabun mandi terbaik dengan aroma yang wangi. Selain memperhatikan perihal aroma, pastikan juga sabun mandi Anda aman dan sehat bagi kulit. Pemilihan sabun yang salah hanya akan membuat kulit Anda menjadi kering dan tampak tidak terawat. Agar hal tersebut tidak terjadi, Dettol produk Unilever menjadi sabun terbaik yang bisa Anda jadikan pilih. Menariknya, kini sabun mandi Dettol juga hadir dalam dua varian terbaru, lho. Penasaran review Dettol Onzen terbaru? Simak ulasan berikut!

Dettol Onzen Body Wash Moisture Momo & Raspberry

Varian Dettol sabun yang satu ini hadir dengan aroma buah-buahan raspberry yang begitu wangi dan juga sangat segar. Dapat dipastikan, aromanya akan membuat Anda merasa ingin mandi sepanjang hari. Tidak cuma wangi, sabun Dettol anti bakteri ini juga memiliki aroma yang lebih tahan lama dibandingkan dengan sabun cair lainnya. Meski memiliki tekstur yang terbilang cukup licin, jangan khawatir. Tekstur licin tersebut akan mudah hilang setelah Anda bilas hingga bersih. Berbeda dengan sabun antiseptik lainnya yang cenderung membuat kulit kering, produk Dettol ini akan membuat kulit Anda lebih lembab dan sehat. Bahkan, kelembapannya diklaim dapat bertahan hingga 8 jam lamanya, lho.

Dettol Onzen Body Wash Moisture Hachimitsu & Shea Butter

Apabila varian Momo & Raspberry identik dengan aroma buah, berbeda dengan varian terbaru yang satu ini. Dettol Onzen Hachimitsu & Shea Butter ini identik dengan aroma susu yang tidak kalah wangi. Aromanya yang manis akan membuat aktivitas mandi Anda terasa lebih menyenangkan. Tekstur yang dimiliki juga terbilang lebih creamy dan akan memberikan efek sedikit licin saat digunakan. Kandungan shea butter pada varian ini juga berperan dalam membuat kulit Anda menjadi lebih lembap dan terhindar dari kekeringan. Sedangkan kandungan Hachimitsu sendiri merupakan madu khas Jepang yang dilengkapi dengan kandungan vitamin C di dalamnya.

Anda yang suka menggunakan sabun mandi Dettol cair dengan aroma yang lebih kuat dan manis, cocok menggunakan varian Hachimitsu & Shea Butter. Sedangkan untuk sabun Dettol anti kuman varian Momo dan Raspberry lebih cocok bagi Anda yang suka dengan aroma yang lembut dan segar. Kedua produk sabun mandi ini hadir dengan ukuran Dettol 410 gram.

Tertarik membeli kedua sabun Dettol cair antiseptik di atas? Kini Anda bisa membelinya dengan lebih mudah tanpa keluar rumah, lho. Di mana Anda bisa membelinya secara online di Alfacart.com. Harga Dettol antiseptik di Alfamart sendiri terbilang sangat terjangkau, mengingat Alfamart seringkali menghadirkan aneka promo terbaru dan menarik. Dengan membeli produknya dalam kemasan 410 gram, harga Dettol cair tersebut hanya dijual Rp 36.900 saja. Murah, bukan? Untuk itu, pastikan Anda tidak melewatkan varian Dettol terbaru ini dan gunakan sabun Dettol Onzen untuk jaga kelembapan kulit Anda. Segera kunjungi Alfacart.com dan pilih varian Dettol cair untuk mandi pilihan Anda sekarang juga!

Comment here