Biskuit menjadi salah satu makanan ringan yang paling populer dan disukai oleh banyak anak-anak. Mulai dari anak usia batita hingga orang dewasa sekalipun. Biskuit sendiri kini bisa Anda temukan dengan bentuk, rasa, dan merk yang berbagai macam. Hal tersebut tentu akan semakin memudahkan Anda untuk mendapatkan biskuit dengan cita rasa yang disukai. Mendapatkan biskuit juga terbilang sangat mudah. Di mana Anda bisa membelinya di minimarket terdekat. Bahkan, bagi Anda yang ingin membeli dengan harga yang lebih terjangkau, bisa membelinya di Alfamart. Pasalnya, minimarket satu ini dilengkapi dengan Promo Biscuit Fair. Sebagai penikmat biskuit. promo satu ini tidak boleh Anda lewatkan. Promo satu ini juga dilengkapi dengan berbagai macam jenis biskuit, beberapa diantaranya yakni:

Pocky

Biskuit berbentuk stik ini sangat populer di kalangan anak-anak dan remaja. Pocky juga hadir dengan beragam varian rasa yang sangat lezat. Cita rasanya yang sangat lezat dipastikan akan sulit membuat Anda berhenti menikmatinya. Kemasan yang begitu praktis dan simpel membuatnya dapat dengan mudah Anda bawa bepergian. Membawa Pocky dalam perjalanan liburan juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, tekstur renyah yang dimiliki Pocky diklaim tidak akan membuat berantakan. Anda pun tidak perlu khawatir apabila kendaraan menjadi kotor jika mengkonsumsi camilan ini dalam perjalanan. Anda yang membeli dua buah Pocky dalam Biscuit Fair bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 2.000.

Tango

Siapa yang tidak familier dengan wafer satu ini? Tango merupakan salah satu merk biskuit yang telah ada cukup lama. Wafer satu ini sangat cocok menemani waktu bersantai Anda dengan keluarga besar. Perpaduan wafer krispi dengan bahan yang premium membuatnya mudah disukai oleh siapa saja. Dapat dipastikan bahwa Anda akan merasakan kelezatan Tango di setiap gigitannya. Tango juga bisa Anda temukan dengan beragam varian rasa, mulai dari cokelat, vanila, dan masih banyak lagi. Dengan membeli wafer ini di Alfamart, Anda bisa mendapatkan potongan harga Rp 1.900.

Tini Wini Biti

Biskuit satu ini tentu akan sangat disukai oleh buah hati Anda. Tidak hanya gurih dan juga lezat, Tini Wini Biti hadir dengan konsep yang berbeda. Di mana setiap biskuitnya hadir dengan bentuk menyerupai hewan. Selagi menikmati biskuit ini, Anda pun juga bisa mengajarkan pada si kecil mengenai jenis-jenis hewan. Cita rasanya yang manis juga akan membuat si kecil begitu menyukai setiap gigitan dari biskuit Tini Wini Biti. Biskuit unik satu ini bisa anda beli di Alfamart dengan potongan harga hingga Rp 2.300.

Chizmill

Sebagai penikmat camilan dengan cita rasa keju, Anda wajib mencoba wafer satu ini. Berbeda dengan wafer keju pada umumnya, Chizmill dilengkapi dengan tiga lapisan krim keju. Biskuit yang kaya akan keju ini memiliki cita rasa yang lezat. Tekstur renyah yang dimiliki juga akan membuat siapa saja begitu menyukainya. Wafer keju ini juga tersedia dalam Biscuit Fair dengan potongan Rp 2.100.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli keempat biskuit yang telah disebutkan di atas, Anda bisa membelinya dalam Promo Biscuit Fair. Promo ini akan membuat Anda mendapatkan biskuit dengan harga yang lebih murah dan terjangkau. Segera kunjungi Alfamart terdekat dan lengkapi persediaan biskuit di rumah Anda.

Comment here