Lebaran tahun ini memang berbeda. Jika sebelumnya Anda bisa bebas mengunjungi sanak saudara dan mengirimkan bingkisan Hari Raya, sekarang segalanya terpaksa harus terhambat karena adanya pandemi. Dan demi menjaga kesehatan semua orang di sekitar, Anda memang sebaiknya mengurangi kegiatan di luar rumah. Namun demikian, jangan sedih karena tidak bisa memberikan hadiah Lebaran untuk teman atau saudara tersayang sebab Anda bisa beli A-voucher Alfamart yang bisa digunakan di seluruh cabang Alfamart di Indonesia. Menariknya lagi, tak perlu keluar rumah untuk mendapatkan voucher ini karena Anda bisa beli voucher Alfamart ini lewat WA saja. Praktis sekali, ya. Anda penasaran bagaimana mekanisme pembeliannya? Simak info penting berikut ini:

Cara pemesanan voucher lewat nomor WA Alfamart

Semua orang pasti memiliki aplikasi WhatsApp di ponsel pintarnya. Itulah alasan mengapa Alfamart memberikan kemudahan beli voucher Alfamart lewat WA supaya siapa saja dapat melakukannya. Untuk mendapatkan dan kemudian mengirimkan voucher ini kepada sanak saudara, Anda harus terlebih dahulu menghubungi nomor WA Alfamart di 08111-500-959. Format pemesanan vouchernya juga tidak ribet, cukup ketikkan VOUCHER kemudian pilih nominal voucher 25.000, 50.000, 75.000 atau 100.000 serta tentukan berapa banyak yang ingin Anda beli. Sesudah melakukan pemesanan ini, Anda tinggal membayar total tagihannya melalui virtual account.

Cara membagikan voucher Alfamart kepada orang lain

Sekarang Anda sudah punya sejumlah voucher yang akan diberikan sebagai hadiah Lebaran untuk saudara dan teman. Tapi, bagaimana ya cara membagikannya? Voucher elektronik harus dibagikan dengan cara elektronik pula. Karena Anda beli voucher Alfamart lewat WA, maka Anda bisa menggunakan aplikasi ini juga untuk berbagi kebahagiaan. Caranya adalah dengan ketik VOUCHER dan kirim via WA ke 08111500959. Pilih ‘Kirim Digital Voucher’ lalu masukkan nomor HP penerima voucher. Anda juga bisa memilih banyaknya voucher yang akan diberikan.

Kalau sudah, Anda bisa mem-forward gambar voucher kepada si penerima. Begitu voucher diterima, teman atau saudara Anda bisa mengirimkan pesan via WA ke 08111500959 dan mengetik VOUCHER. Penerima akan mendapatkan gambar voucher dan bisa langsung menggunakannya di semua cabang Alfamart se-Indonesia untuk membeli beragam barang yang tersedia di minimarket tersebut, mulai sembako hingga produk perawatan diri. Dengan begini, susahnya bertemu langsung tidak mengurangi kebahagiaan hari raya.

Pembelian korporasi

Beli voucher Alfamart lewat WA tidak hanya bisa dilakukan oleh individu untuk dikirimkan kepada teman dan saudara saja. Bila Anda kebetulan ingin memberikan voucher Alfamart sebagai hadiah bagi pegawai perusahaan, Anda juga bisa melakukan pembelian dengan jumlah besar namun tidak melalui nomor WA sebelumnya. Anda punya jalur sendiri untuk beli A-voucher Alfamart korporasi, yaitu dengan menghubungi nomor 0812-3223-6789 atau 0812-9551-7362. Dengan menghubungi salah satu perwakilan Alfamart tersebut, Anda akan dibantu untuk bisa membeli voucher elektronik yang akan dibagikan sebagai bingkisan untuk pegawai yang selama ini membantu jalannya bisnis Anda. Pimpinan yang baik selalu punya cara ajaib untuk membuat orang lain bahagia. Dan inilah salah satu caranya.

Beli A-voucher Alfamart merupakan salah satu cara praktis untuk tetap menjalin silaturahmi dengan orang terdekat, tanpa harus bertemu karena situasi yang belum memungkinkan. Dengan memberi kebahagiaan seperti ini semoga berkah Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri bisa dirasakan semua orang dimana saja dengan cara yang mudah. Jangan lupa untuk follow akun Instagram @alfamart untuk mendapatkan info program dan promo terbaru dari Alfamart seperti program Pak Said dan juga promo paket data yang tentunya akan sangat berguna untuk menyambut Lebaran. Yuk, bahagiakan orang terdekat dengan voucher Alfamart!

Comment here