Sebagian orang dewasa kini telah menjadikan kopi sebagai asupan wajibnya setiap hari. Di mana tidak jarang dari mereka yang harus menikmati segelas kopi dulu sebelum menjalankan aktivitas sehari-hari. Selain bisa menghilangkan rasa kantuk, kopi juga dianggap sebagai minuman yang bisa meningkatkan energi. Sehingga aktivitas selama satu hari bisa dijalani dengan lebih maksimal. Sebagai penikmat kopi, sebaiknya Anda selalu memiliki persediaan kopi sachet di rumah. Adanya kopi sachet akan semakin memudahkan Anda setiap kali ingin menyeduh segelas kopi di rumah. Proses pembuatannya yang mudah dan praktis, juga tidak akan membutuhkan waktu yang terlalu lama. Diantara banyaknya merk kopi sachet yang ada di pasaran, simak rekomendasi kopi sachet terbaik berikut ini:

Luwak White Coffee

Kopi sachet satu ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang memiliki permasalahan lambung namun suka menikmati segelas kopi. Pasalnya, Luwak White Coffee ini dilengkapi dengan berbagai macam kandungan yang aman dan baik bagi lambung. Hal itu dikarenakan pada proses pembuatannya menggunakan teknik yang mampu menghilangkan kadar asam pada biji kopi yang diolah. Meski begitu, kadar kafeinnya tetap sama sehingga cita rasa kopi masih bisa kamu nikmati pada Luwak White Coffee.

Nescafe Classic

Kopi sachet satu ini sangat cocok bagi kamu si pencinta kopi hitam. Bedanya, kopi hitam satu ini bebas dari ampas dan memiliki cita rasa yang begitu enak. Gak heran, banyak penikmat kopi hitam jatuh hati dengan produk Nescafe satu ini. Aromanya sendiri terbilang sangat kuat dan mampu menggugah selera para penikmat kopi. Biji kopi yang digunakan pada Nescafe Classic yakni kopi robusta terbaik yang berasal dari Lampung. Sebagai penikmat kopi hitam, pastikan kamu mencicipi kopi sachet satu ini, ya.

Kapal Api

Kapal Api merupakan salah satu merk kopi sachet yang sangat populer di Indonesia. Bahkan, kopi satu ini juga disebut-sebut sebagai kopi legendaris, lho. Banyak orang tua yang begitu menikmati kopi Kapal Api dan enggan beralih pada merk kopi lainnya. Untuk membuat cita rasanya lebih klasik, kopi  Kapal Api diberi tambahan gula murni di dalamnya. Perpaduan keduanya memberikan cita rasa yang begitu autentik dan berbeda dari merk kopi lainnya. Perihal rasa dan aroma sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Menikmati kopi Kapal Api ini akan membuat Anda lebih bersemangat.

Good Day

Jika Kapal Api disukai oleh orang dewasa, Good Day menjadi kopi sachet yang paling populer bagi anak muda. Hal itu dikarenakan Good Day dilengkapi dengan berbagai macam varian rasa yang bisa dipilih. Beberapa diantaranya yakni Cookies n Cream, Hazelnut, Tiramisu, Moccacino, Cappuccino, dan masih banyak lagi. Terdapat juga varian Good Day Coffee Freeze yang unik dan berbeda. Bagaimana tidak, kopi satu ini bisa Anda nikmati dengan es dingin tanpa perlu menyeduhnya dengan air panas terlebih dahulu. Sensasi yang unik membuatnya Good Day Coffee Freeze cocok dinikmati di saat panas terik.

Rekomendasi kopi sachet terbaik di atas bisa Anda jadikan pilihan untuk memenuhi persediaan kopi di rumah. Anda yang ingin membelinya dalam jumlah banyak sekaligus, bisa langsung menuju ke Alfamart terdekat. Selain dilengkapi merk kopi yang lengkap, promo menarik yang ditawarkan juga bisa membuat Anda belanja lebih hemat, lho. Segera pilih kopi sachet dan kunjungi Alfamart sekarang juga!

Comment here